mobilinanews

Tahun Politik, Penjualan Kendaraan Komersial Tata Motors Terus Bertumbuh

Kamis, 20/12/2018 15:30 WIB
Tahun Politik, Penjualan Kendaraan Komersial Tata Motors Terus Bertumbuh
Tata Prima jadi model unggulan Tata Motors di segmen kendaraan komersial dunp truck di Indonesia. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Pesatnya pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Tanah Air turut dirasakan sejumlah agen pemegang merek kendaraan komersial. 

Salah satunya Tata Motors, pabrikan otomotif asal India yang sudah lima tahun lebih eksis di Indonesia. Dimana di tahun politik ini penjualan kendaraan komersialnya terus bertumbuh. 

“Kalau di segmen kendaraan komersial, adanya tahun politik atau bencana engga ngaruh pada penjualan dan keputusan pembelian,” jelas Fajar Harianto, Public Relation Manager PT Tata Motors Distribusi Indonesia yang ditemui Mobilinanews di Jakarta (20/12).

“Begitu komoditas naik, mereka (konsumen) pasti akan cari unit barang karena kebutuhannya juga bertumbuh,” jelas Kiki sapaannya. 

Meski belum merinci detail angka pertumbuhannya, dirinya mengakui pasarnya terus bertumbuh. 

“Jadi ketersediaan unit untuk armada baru harus ada. Engga bisa ditahan, mereka akan cari stoknya ada atau engga,” tambah penggemar pisang goreng ini. 

“Beda dengan segmen passenger car yang konsumennya masih bisa ‘wait and see’, kalau di komersial engga ada istilah nunggu. Ada kebutuhan langsung beli karena bisnis harus terus berjalan,” tegas Kiki. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo