mobilinanews

Kendaraan Komersial Tata Motors Serap Pasar Jawa dan Sumatera

Jum'at, 21/12/2018 13:32 WIB
Kendaraan Komersial Tata Motors Serap Pasar Jawa dan Sumatera
Duet pikap Tata Motors mulai merambah pasar tradisional sepanjang Pulau Sumatera. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Pesatnya pembangunan infrastruktur di Tanah Air ikut mempengaruhi produsen otomotif di segmen komersial, salah satunya merek asal India Tata Motors.

Dimana sejumlah model unggulan kendaraan komersial Tata Motors mampu serap pasar di pulau Jawa dan Sumatera. 

“Begitu komoditas naik, mereka (konsumen) pasti akan cari unit barang karena kebutuhannya juga bertumbuh,” jelas Fajar Harianto, Public Relation Manager PT Tata Motors Distribusi Indonesia yang ditemui Mobilinanews di Jakarta (20/12).

Meski belum merinci detail angka pertumbuhannya, dirinya mengakui pasarnya terus bertumbuh. 

“Jadi ketersediaan unit untuk armada baru harus ada. Engga bisa ditahan, mereka akan cari stoknya ada atau engga, ada kebutuhan mereka langsung beli karena bisnis harus terus berjalan,” jelas Kiki sapaannya. 

Penggemar pisang goreng ini menyebut model pikap yang dimiliki Tata Motors mampu menyerap pasar di pulau Jawa, sementara model truk banyak diserap di pulau Sumatera. 

Untuk model pikap sendiri Tata Motors memiliki Xenon dan Super Ace. Lalu untuk model truk yang jadi primadona adalah Tata Ultra dan Tata Prima di kelas dump truck. 

“Kami pakai Fiskal Year sampai Maret. Desember ini sepi karena decision maker lagi engga ada. Beberapa diler ada diskon di akhir tahun ini,” sebut Kiki. 

Terus bertumbuh dan menggeliat, nih. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo