mobilinanews

IIMS 2019 : Pengunjung Dipersilakan Nyoba MiniGP Race

Minggu, 23/12/2018 21:54 WIB
IIMS 2019 : Pengunjung Dipersilakan Nyoba MiniGP Race
IIMS 2019 bakal digelar dengan zona baru balap motor. (foto : iims)

mobilinanews (Sentul) -  Mini GP Race adalah arena balapan super mini ala MotoGP. Di zona ini nanti, pengunjung juga boleh mencoba mengendarai motor ini di IIMS 2019.

Selain itu, ada juga Umbrella Girl Photo Contest yaitu kontes foto untuk para model yang akan dikompetisikan setiap weekend di Racing Area.

Pada IIMS 2019 kali ini juga diselenggarakan IIMS Award, untuk Sport & Racing Category.

Sebagai bentuk apresiasi penghargaan tidak hanya untuk produk, tetapi diberikan juga untuk para pihak yang telah berkontribusi di bidang motorsport.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran IIMS 2019, terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di tanah air.

Berbekal dari pengalaman dan inovasi yang dikembangkan pada setiap penyelenggaraannya, IIMS melengkapi ekosistem otomotif melalui aspek edukasi, hiburan, gaya hidup dan tentunya bisnis.

“Menyoroti aspek lain kendaraan roda dua selain untuk transportasi, melainkan hobi dan kegemaran sendiri bagi komunitasnya menciptakan inovasi baru dalam penyelenggaraan IIMS 2019.” ujar Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2019.

Wuih, keren. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo