mobilinanews

Honda Pekanbaru Jakarta Racing Wacanakan Duet Avila-Amato, Ini Alasannya

Kamis, 10/01/2019 18:28 WIB
Honda Pekanbaru Jakarta Racing Wacanakan Duet Avila-Amato, Ini Alasannya
Avila dan Amato, bersahabat di balap dan luar balap. (foto : ig avila)

mobilinanews (Jakarta) - Mengedepankan visi misi memunculkan bibit baru potensial, tim Honda Pekanbaru Jakarta Racing mewacanakan menduetkan 2 pembalap muda pada musim balap 2019. Yakni Avila Bahar dan Amato Rudolph, keduanya masih berumur 16 tahun.

"Baru pembicaraan awal di tim, masih perlu pembicaraan lagi lebih detil. Semangatnya, kami memang ingin memunculkan pembalap junior potensial. Maka itu muncul nama Avila dan Amato," ujar Yulianto Adi, bos Honda Pekanbaru Jakarta Racing Team.

Proyeksinya, Avila turun di kelas ITCC 1600 Max. Sedangkan Amato masih di 1200 untuk Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan ITCC 1500. "Target untuk keduanya, tampil semaksimal mungkin," tambah Adi.

Adi sendiri kemungkinan bakal turun di Honda Jazz Speed Challenge, sedangkan Stefen Teo akan membalap di sirkuit Sepang, Malaysia.

"Semua belum fix. Karena masih menunggu maunya sponsor juga. Termasuk saya yang di OMR Jazz, soale ada mobil 1500 yang nganggur. Kalau nggak ya paling bisa dipakai Amato. Atau disewain, belum tahu juga," pungkas Adi. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo