mobilinanews

Susun Kalender Event, IMI DKI Gelar Rakornis Akhir Januari 2019

Jum'at, 18/01/2019 17:40 WIB
Susun Kalender Event, IMI DKI Gelar Rakornis Akhir Januari 2019
Anondo Eko (Ketua Umum IMI DKI) bersama H. Redy Asmara dengan trofi Pengprov IMI terbaik 2018 di Balikpapan. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Pengprov IMI DKI akan menggelar Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) pada akhir bulan Januari 2019. Hal ini disampaikan Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI kepada mobilinanews di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

"Dalam Rakornis IMI DKI nanti akan dibahas tentang program kerja dari masing-masing bidang yakni olahraga, wisata, mobilitas hingga kesekretariatan untuk tahun 2019," ujar AE, sapaan akrabnya. 

Pada Rekornis yang lokasi dan waktunya tengah digodok ini diundang seluruh klub otomotif anggota IMI DKI. Nah, dari situ akan banyak usulan dan pengajuan program sebagai bahan untuk menyusun kalender kegiatan. 

"Jadi saya harapkan semua bidang memiliki program kerja yang kongkrit, termasuk bidang olahraga. Dari usulan-usulan tersebut, kami bahas di rapat pleno untuk disahkan pada Rakerprov IMI DKI rencananya pada bulan Maret mendatang," jelas AE.

Rakornis IMI ini merupakan pelaksanaan dari hasil Munaslub IMI Pusat di Balikpapan, Kalimantan Timur, 16 Desember 2018, salah satunya Pengprov daerah harus melaksanakan sebelum disahkan di Rakerprov.

"Seperti beberapa waktu lalu IMI Pusat menggelar Rakornis di Hotel Ambhara Jakarta mengundang seluruh Pengprov se-Indonesia, membahas kalender event dan berbagai hal secara mendetil. Kemudian disahkan di Rakernas. Demikian pula Rakornis IMI DKI, nanti disahkan di Rakerprov," tegasnya.

Setelah Rakornis, Pengurus IMI DKI masih memiliki waktu membahas berbagai usulan yang masuk, termasuk menambah atau mengusulkan program untuk dibawa ke Rakerprov. 

Dalam Rakerprov nanti, lanjut AE, tentu tak hanya mengesahkan kalender event namun juga akan dilangsungkan apresiasi kepada pembalap terbaik DKI 2018.

"Terkait apresiasi untuk pembalap DKI ini, formatnya kayak apa dan siapa aja yang menerima, segera akan kami update ya mas," pungkas AE. (hilary)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo