mobilinanews

Sinergi Saling Menguntungkan MBICRC Dengan GT Radial di Balap Mobil Sentul

Selasa, 22/01/2019 13:02 WIB
Sinergi Saling Menguntungkan MBICRC Dengan GT Radial di Balap Mobil Sentul
Wahyudi (kanan) dan Rizki Andromerdi, terbantukan dengan harga khusus ban GT Radial untuk balap MBCIRC. (foto : hilary)

mobilinanews (Jakarta) - Balapan satu merek Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship (MBCIRC) telah memasuki tahun ke-3 memakai one make tyre. Yakni GT Radial Champiro SX2.

Selama itu pula peserta mendapat privilege berupa harga khusus guna mendapatkan ban dimaksud.

Wahyudi, selaku promotor mengatakan sangat gembira dengan adanya kemudahan tersebut. Sehingga bisa membuat balapan MBCIRC yang merupakan balapan komunitas, menjadi lebih menarik dengan peserta terus bertambah.

"Hanya saja, ada usulan dari mayoritas pembalap agar ukuran ban yang 17 dan 18 bisa diperbanyak. Karena mayoritas peserta MBCIRC telah melakukan modifikasi mobilnya untuk ikut balap MBCIRC," ungkap Wahyudi kepada mobilinanews pada fun gathering GT Radial Motorsport di Jakarta Selatan, pekan lalu. 

Rizki Andromerdi, Brand Assistant Tire PT. Gajah Tunggal Tbk yang berada menyatakan akan menyampaikan harapan teman-teman komunitas balap MBCIRC kepada ke brand. "Saya akan sampaikan ke atas ya, Pak Yudi," ujar Rizki.

Balapan MBCIRC menjadi salah satu scheedule tetap pada ISSOM yang dilangsungkan di Sentul International Circuit, Bogor. (hilary)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo