mobilinanews

Rudi SL Angkat Jempol Untuk Malam Apresiasi ETCC 2018

Jum'at, 15/02/2019 17:35 WIB
Rudi SL Angkat Jempol Untuk Malam Apresiasi ETCC 2018
Rudi SL, memuji pelaksanaan Malam Apresiasi & Gathering ETCC 2018 di Hotel Santika TMII Jaktim. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) – Juara ETCC 3000 Pro, Rudi SL memberikan pujian adanya Malam Apresiasi ETCC 2018 yang digelar di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2019) pekan lalu.

“Meski digelar pada Februari 2019, tidak ada masalah sih. Yang penting, apresiasi untuk para pembalap yang telah berjuang sepanjang tahun itu sangat penting. Berarti usaha kerasnya mendapat reward,” ujar Rudi kepada mobilinanews.

Seperti ditulis sebelumnya, rencana penyelenggaraan ETCC Award 2018 pada bulan Desember lalu.

Namun seperti yang disampaikan Titus Wahyudi selaku ketua panitia, pada bulan itu ada acara serupa yakni ISSOM Award di Titan Center Bintaro dan IMI Award di Balikpalan, Kaltim. Bulan Januari masih banyak yang liburan.

Menurut pembalap andalan Fastron Jakarta Ban Motorsport ini, acara semacam ini tetap perlu diteruskan.

”Justru ini yang kami tunggu-tunggu, bukan sekadar mendapat trofi atau hadiah lainnya. Karena ini akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk pembalap,” sambung salah satu petinggi Mahaka Group ini.

Rudi pun menjadi lebih bersemangat menghadapi musim balap tahun ini. Tekadnya, bisa mempertahankan prestasi yang diraihnya pada tahun lalu di ajang balap khusus mobil Eropa, ETCC. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo