mobilinanews

Hyundai Starex Mover Ambulance, Ideal untuk Operasional Tim Medis

Kamis, 21/02/2019 14:24 WIB
Hyundai Starex Mover Ambulance, Ideal untuk Operasional Tim Medis
Model bodinya tersedia dalam pilihan standard roof dan high roof, sehingga akan optimal dalam mendukung operasional tim medis.

mobilinanews (Jakarta) – PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) punya model unggulan di segmen komersial ringan yakni Starex Mover yang merupakan versi fleet dari H-1.

 “Starex Mover bentuk luarnya sama dengan H-1, hanya saja kelengkapan dalamnya diisi karoseri,” jelas Dio, Sales Supervisor salah satu diler Hyundai yang kami temui beberapa waktu lalu. 

“H-1 memang banyak dipakai untuk kebutuhan ambulance, bedanya dengan H-1, Starex Mover ini semua transmisinya manual,” tambahnya.

Menurutnya tipe ini sudah banyak dipakai di banyak instansi pemerintahan dan dinas tertentu serta RSUD di seluruh Indonesia, sesuai target pasarnya. 

Starex Mover dibekali pilihan mesin bensin Theta K2.500 cc dan mesin diesel CRDi WGT 2.500 cc.

“Spesifikasi teknis Hyundai Starex Mover ini sangat ideal untuk digunakan sebagai ambulance,” jelas Denny Siregar, Sales Operation Director PT. Hyundai Mobil Indonesia di kantor Palang Merah Indonesia (PMI), Jakarta (21/2).

Hyundai Motor Company melalui PMI donasikan dua unit mobil Starex Mover versi Ambulance untuk membantu penanganan bencana di Sulawesi Tengah.

Bantuan yang diberikan berupa dua unit Hyundai Starex Mover Ambulance dengan standar spesifikasi untuk ‘Ambulance Emergency’. 

Lebih lanjut Denny menjelaskan, Hyundai Starex Mover Ambulance punya dimensi (P x L x T) 5150 x 1920 x 2120 mm. 

Model bodinya tersedia dalam pilihan standard roof dan high roof, sehingga akan optimal dalam mendukung operasional tim medis.

Konsistensi Hyundai di segmen komersial ringan ini tentunya akan memperkuat posisi Hyundai di pangsa pasar yang terus berkembang ini. Boleh juga. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo