mobilinanews

Harga Tiket Masuk IIMS 2019 Tidak Mengalami Kenaikan

Rabu, 06/03/2019 18:01 WIB
Harga Tiket Masuk IIMS 2019 Tidak Mengalami Kenaikan
Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada Selasa (5/3) mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya Telkomsel, Shopee dan BCA Finance. 

Marketplace Shopee akan mendukung aktivitas digital dan BCA Finance untuk pembiayaan kendaraan selama pameran. 

 “Terima kasih juga untuk dukungan dari para sahabat IIMS, Wasteland Bingky, Increase Custom, PAHAMI dan banyak sahabat lainnya,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. 

Selain itu juga bakal ada elemen surprise di IIMS 2019 kali ini, dinana untuk pertama kalinya akan  menampilkan kekayaan maritim Indonesia. 

Belum lagi sejumlah konten menarik seperti Motorsport Zone, yakni parts atau komponen yg berhubungan dengan Motorsport.

Ditambah lagi seabrek program baru dan menarik lainnya yang sifatnya ekshibisi dan edukasi yang akan mengisi konten IIMS 2019 selama 11 hari penyelenggaraan. 

“Kami bersyukur dari 11 hari pameran IIMS 2019 ini, terhitung tujuh hari diantaranya adalah masa liburan weekend, karena ada satu hari libur tanggal merah,” jelas Rudi M.F., Project Manager IIMS 2019 kepada media (5/3).

“Dengan banyaknya hari libur ini, Crowd dan traffic kami harapkan dapat meningkat,” jelasnya sembari menyebut tidak ada kenaikan harga tiket.

Ya, harga tiket masuk di IIMS 2019 ini tidak naik sama sekali, alias sama dengan IIMS 2018 lalu. Untuk hari biasa atau weekdays harga tiketnya Rp 50 ribu, sementara di weekend Rp 70 ribu.

Anak usia di bawah empat tahun dan senior citizen berumur 70 tahun ke atas gratis masuk. Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo