mobilinanews

Hadirkan Off Highway Truck, IIMS 2019 Ingin Jadi Destinasi Rekreasi Keluarga

Jum'at, 08/03/2019 12:01 WIB
Hadirkan Off Highway Truck, IIMS 2019 Ingin Jadi Destinasi Rekreasi Keluarga
Tidak hanya menghadirkan truck besar ini saja, IIMS 2019 juga membuat games untuk para pengunjung yaitu JUMP HAND. 

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada Selasa (5/3) mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya Telkomsel, Shopee dan BCA Finance. 

Marketplace Shopee juga akan mendukung aktivitas digital dan BCA Finance untuk pembiayaan kendaraan selama pameran. 

“Terima kasih juga untuk dukungan dari para sahabat IIMS, Wasteland Bingky, Increase Custom, PAHAMI dan banyak sahabat lainnya,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. 

Selain itu juga bakal ada elemen surprise di IIMS 2019 kali ini, jika tahun lalu ada El Toro Loco Monster Truck, maka tahun ini akan ada IIMS Off Highway Truck yang akan menjadi bintang pameran.

IIMS Off Highway Truck atau yang biasa dikenal sebagai truck berukuran besar adalah suatu konten terbaru yang akan dihadirkan di IIMS 2019. 

Truk ini dicirikan dengan ukuran besar karena biasa digunakan untuk mengangkut bahan-bahan pertambangan di medan Offroad, bukan peruntukkan jalan raya biasa mengingat dimensinya yang jauh lebih besar dari truk biasa. 

Tidak hanya menghadirkan truck besar ini saja, IIMS 2019 juga membuat games untuk para penguniung yaitu JUMP HAND. 

Cara berlomba di games ini yakni melompat lebih tinggi dan menempelkan tangan yang sudah di warnai ke bodi truck setinggi lima meter ini.

“Kami ingin menghadirkan pameran yang bukan hanya milik organizer, tapi juga partisipan dan pengunjungnya,” jelas Hendra Noor Saleh.

Menurutnya sudah banyak pameran skala Dunia di negara lain mengadopsi konsep IIMS yang tidak semata transaksi bisnis mobil.
 
“Kita ingin jadikan IIMS 2019 ini sebagai destinasi rekreasi keluarga,” jelas Kohen, sapaannya. IIMS Off Highway truck ini digadang bakal jadi magnet pameran. 

Bakal seru dan bikin penasaran, nih. Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo