mobilinanews

Ini Alasan Honda Pilih Vietnam & Filipina Sebagai Tujuan Ekspor Brio

Selasa, 26/03/2019 22:02 WIB
Ini Alasan Honda Pilih Vietnam & Filipina Sebagai Tujuan Ekspor Brio
All New Brio siap menjajah Vietnam dan Filipina

mobilinanews (Karawang) - Di bulan April mendatang, PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal melakukan pengiriman ekspor perdana unit All New Brio dengan negara tujuan Filipina dan Vietnam.

Ada beberapa alasan kenapa HPM memilih dua negara tersebut sebagai tujuan ekspor. Salah satu alasan adalah karakter konsumen yang hampir mirip dengan Indonesia.

"Karena konsumennya mirip-mirip dengan Indonesia," terang Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Selasa (26/3) di Karawang, Jawa Barat.

Selain karakter dan selera konsumen, kalangan entry level di Vietnam maupun di Filipina juga hampir mirip dengan Indonesia.

"Kita juga melihat dulu apakah kendaraan yang kita ekspor cocok untuk negara tersebut. Kalau Filina dengan disini mirip-mirip dan Brio ini cocok untuk pasar disana. Dari suhu, temperatur selera mereka juga menyukai Hatchback, MPV, dan entry levelnya mirip-mirip dengan kita," beber Jonfis.

Namun sayangnya untuk saat ini, pihak HPM belum bisa memberi informasi jumlah ekspor perdana All New Brio tujuan Vietnam dan Filipina tersebut. "Nanti kita infokan setelah final semua dan siap pengiriman akan kita infokan," tutup Jonfis. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo