mobilinanews

Paul Sebut Wanita Bertangan Dingin di Balik Sukses ABM Motorsport

Selasa, 02/04/2019 02:41 WIB
Paul Sebut Wanita Bertangan Dingin di Balik Sukses ABM Motorsport
Vivi Montolalu saat memberikan plakat kepada Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Di sela-sela menyampaikan preskon  tim ABM Motorsport formasi baru untuk musim 2019 di Jakarta, Senin (1/4/2019) malam, tiba-tiba Paul Montolalu melontarkan keterangan yang bikin penasaran.

"Ada wanita bertangan dingin di balik sukses tim ABM Motorsport. Bukan wanita sembarangan, dia adalah ibu Vivi Montolalu," ujar Paul sembari mengarahkan pandangannya ke sayap kiri. Vivi pun berdiri dan mengangguk tersenyum kepada audience.

Vivi adalah Principal ABM Enterprise  & ABM Motorsport yang tak hanya memikirkan penyelenggaraan event balap mobil paling bergengsi ISSOM bersama Sentul International Circuit.

Juga figur yang memberi sentuhan, kekompakan dan kekeluargaan pada tim balap ABM Motorsport.

Seperti yang disampaikan Dika CH, meski telah direkomendasi oleh Adwitya Amandio, dan mendapat lampu hijau dari Paul selaku CEO ABM Motorsport, "sentuhan akhir" tetap oleh Vivi.

Bahkan dalam interview yang juga didampingi sang suami, Paul Montolalu, digambarkan tak ubahnya suasana seperti wawancara calon karyawan.

Nah, di sini peran wanita kelahiran Banjarmasin dan ibu dari 2 putri ini justru bukan pada urusan teknik yang menjadi domainnya.

Melainkan soal attitude, team work hingga kekeluargaan. Tak heran jika kemudian lahir suasana seperti itu dalam tim, dalam keseharian.

Selamat berkiprah Bu Vivi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo