mobilinanews

Wuiiih, Debut Gemilang Avila Bersama ABM Motorsport

Senin, 08/04/2019 01:03 WIB
Wuiiih, Debut Gemilang Avila Bersama ABM Motorsport
Avila Bahar cetak debut gemilang bersama tim barunya, ABM Motorsport. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Avila Bahar melakukan debut gemilang bersama tim barunya, ABM Motorsport dengan berhasil menyabet podium 1 ITCR 16 Max Rising Star dan podium 3 Overall.

"Hasil ini melebihi ekspektasi, karena sehari sebelumnya tim hanya mentargetkan juara 1 di kategori Rising Star, dan saya tidak berani pasang target di Overall," ujar Paul Montolalu. CEO ABM Motorsport.

Pasalnya, di sesi kualifikasi Sabtu (6/4/2019), Avila menempati posisi keenam Overall dan kedua Rising Star di bawah Mirza Putra Utama.

Saat itu, pembalap 16 tahun ini mengalami masalah pada tekanan ban yang terlalu keras. Sehingga berdampak pada performance saat QTT.

Namun pada raceday hari Minggu (7/4/2019) putra pembalap senior Alvin Bahar ini tampil nyaris tanpa cela. 

Start posisi 6 dari 12 starter, Avila menunjukkan improve yang gemilang, dengan mampu overtake 3 pembalap untuk menempati posisi ketiga.

Sempat terjadi persaingan sengit dengan Mirza Putra Utama dan Alvin Bahar (Honda Racing), namun posisi tiga tak tergoyahkan hingga final.

"Pada raceday hari Minggu, berkaca dari kesalahan saat QTT, saya mencoba melakukan prepare optimal. Dan alhamdulillah, mampu melakukan improve  untuk menjuarai Rising Star dan 3 Overall," senyum Avila. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo