mobilinanews

ISSOM 2019 : 2 Young Guns ABM Motorsport Raih Podium Satu

Senin, 08/04/2019 13:43 WIB
ISSOM 2019 : 2 Young Guns ABM Motorsport Raih Podium Satu
Skuad ABM Motorsport berhasil raih 19 piala pada seri 1 ISSOM 2019. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Dua pembalap muda ABM Motorsport, Gerhard Lukita dan Avila Bahar mencetak prestasi mengesankan pada seri pembuka ISSOM 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/4/2019).

Gerhard (18 tahun) dengan BMW E36 dan Avila dengan Honda Jazz masing-masing dengan meraih podium teratas di STCR-1 BMW 3600, dan ITCR 16 Max Rising Star. 

Dari kiri : Avila, Paul & Gerhard

Kemudian, Sendy Setiawan dengan tunggangan Honda Genio & Honda Jazz tampil all out di 3 race berbeda yang semuanya membuahkan podium, salah satunya podium tertinggi dan mencetak best time di STCR-2 FFA.

Dodi Saputra dengan Mercedes-Benz W202 juga tampil impresif pada 2 race dengan meraih podium 1 dan podium 2 di STCR-2 MB 3600 & MB Ina.

 Aksi Amandio dengan Honda Wonder

Sedangkan Adwitya Amandio mengandalkan Honda Wonder yang start dari pit lane karena ada trouble saat QTT, berhasil melaju ke depan dan finish ke-2 kelas STCR-2 1600.

Penampilan agresif juga diperlihatkan Jimmy Lukita, Ronald Nirahuwa dan Constantin yang juga menyumbangkan trofi bagi tim ABM Motorsport.

Valentino Ratulangi (tengah), perdana di balap mobil

"Kami cukup puas dengan raihan 19 piala pada seri 1 ISSOM 2019 di Sentul kemarin. Masih ada 2 potensi juara pada race Euro 3.000 dan Retro yang ditunda karena faktor cuaca yang tidak memungkinkan," ujar Paul F. Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Paul juga terkesan dengan penampilan 2 Young Guns ABM Motorsport yakni Gerhard dan Avila yang sama-sama menyumbangkan podium sebagai juara 1.

Mobil-mobil andalan ABM Motorsport

"Kami persiapkan diri untuk menghadapi seri berikutnya dan kami yakin performace ABM Motorsport akan lebih baik lagi," lanjut Paul.

Tak lupa, dia menyampaikan terima kasih kepada Repsol & Achilles yang selalu mendukung, sehingga ABM Motorsport bisa tampil dengan performa maksimal. 

"Juga tahun ini, kami mendapat dukungan dari Willbern dan Accentwire. Terima kasih atas supportnya," pungkas Paul. (bs) 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo