mobilinanews

Ini Para Juara Honda Jazz & Brio Speed Challenge 2019 Putaran 1

Senin, 08/04/2019 20:18 WIB
Ini Para Juara Honda Jazz & Brio Speed Challenge 2019 Putaran 1
Zharfan (tengah) mengudeta Fitra Eri (kiri) di kelas Master HJSC 2019. (foto : ist)

mobilinanews (Sentul) –  Balap mobil Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) ke-14 dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) ke-7 kembali digelar pada Minggu, 7 April 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Di tengah kompetisi yang semakin ketat dengan jumlah peserta yang bertambah, Zharfan Rahmadi berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih gelar juara di seri perdana HJSC 2019.

Zharfan jadi andalan tim Banteng Motorsport di kelas Master HJSC. Sementara Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center meraih posisi kedua. Dan Sendy Setiawan dari tim ABM Motorsport di posisi ketiga.

Di kelas Rising Star, Radityo Mahendra Utomo (Privateer) berhasil memimpin di posisi pertama, diikuti M. Arief Hidayat (Privateer) kedua dan Hendra Bonank (Privateer) di urutan ketiga.

Kelas Promotion dijuarai M. Nabil Daniswara (Privateer) sebagai juara pertama, Arief Budiman dari tim Yans Speed Motorsport menduduki podium kedua serta Singgih Happy  ketiga.

Untuk para pembalap pemula, Honda Racing Indonesia juga kembali menggelar Honda Brio Speed Challenge yang dibagi dalam dua kelas, yakni Rookie & Promotion.

Kelas Rookie dimenangi M Hari Widodo, kedua Bagoes Riezki Apriaji (Atoz Racing) dan ketiga oleh M Rizky Anbdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing.

R Bramantio dari tim Bank BJB B16 Ap-speed berhasil mengamankan posisi pertama kelas Promotion. Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing posisi kedua dan M. Aqsha Amato Rudolph di posisi ketiga.

Sementara di kelas Rookie, M. Hari Widodo unggul setelah meraih juara pertama. Posisi kedua diraih oleh Bagoes Riezki Apriaji dari tim Atoz Racing dan posisi ketiga diperoleh M. Rizky Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo