mobilinanews

Wapresdir Toyota Support Pembalap TTI di Sirkuit Sentul

Senin, 08/04/2019 21:15 WIB
Wapresdir Toyota Support Pembalap TTI di Sirkuit Sentul
Henry Tanoto (tengah) datang ke Sentul untuk mensupport Haridarma dan Demas Agil. (foto : ist)

mobilinanews (Sentul) - Selain menargetkan kembali untuk menjadi yang terbaik pada musim balap tahun ini, termasuk di ajang kejurnas ITCR, TTI juga melakukan penyegaran dalam struktur pembalapnya.

Yakni dengan merekrut Herdiko Setya Putra dan Sabrina Sameh sebagai pembalap baru akan turun di ajang kejurnas Gymkhana.

Serta didukung pembalap F1 pertama Indonesia, Rio Haryanto sebagai penasihat  tim TTI.

Toh, hasil P1-P2 melalui Haridarma Manoppo & Demas Agil pada seri pembuka ISSOM 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/4/2019) membuat Memet Djumhana selaku Direktur TTI bisa tersenyum.

"Semangat dan kerja keras yang tinggi kami yakini dapat memberikan kekuatan penuh untuk TTI pada musim 2019. Dan, kehadiran  Rio Haryanto diharapkan memberikan kontribusi guna meraih prestasi yang gemilang di ajang motorsport nasional maupun internasional,” ungkap Memet.

Selain mendukung pengembangan olahraga otomotif, partisipasi Toyota dalam kejuaraan ajang motorsport di Indonesia juga bagian dari upaya pengembangan produk yang diharapkan mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Melalui keikutsertaan di ajang motorsport, teknisi Toyota akan selalu mendapat pengalaman baru mendapatkan tuning top-notch  kendaraan, yang kemudian diaplikasikan pada kendaraan yang diproduksi untuk pada pelanggan.

Karena itu tak hanya membantu mengembangkan bakat para pembalap muda TAM juga memfasilitasi kehadiran mobil-mobil Toyota yang tangguh untuk digunakan para pembalap TTI dalam ajang motorsport.

Selain Yaris untuk ajang balap touring, para pembalap TTI juga menggunakan Toyota Agya dan Etios pada ajang slalom.

“TAM akan terus mendukung TTI untuk turut berpartisipasi dalam mengembangkan dunia otomotif Indonesia termasuk di ajang motorsport. Tak hanya  membantu dari segi produk tapi juga pengembangan bakat-bakat muda,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Partisipasi di dunia motorsport, lanjut Henry, juga sejalan dengan semangat Toyota  terus berupaya menyediakan mobil-mobil sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Juga mobil yang mampu memberikan ekspektasi lebih kepada penggunanya. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo