mobilinanews
Home »

Wuling Lagi Senang-Senangnya, Konsumen Ngantri Panjang Demi Almaz

Jum'at, 12/04/2019 15:01 WIB
Wuling Lagi Senang-Senangnya, Konsumen Ngantri Panjang Demi Almaz
Wuling Almaz andalan baru Wuling Motors di pasar otomotif tanah air (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) tengah bereuforia akibat tingginya animo konsumen terhadap model SUV anyar mereka Wuling Almaz. Hingga saat ini pemesanan Wuling Almaz sudah melebihi 2000 SPK.

Bahkan pihak Wuling juga optimis penjualan Almaz akan semakin melejit saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan dimulai pada tanggal 25 April mendatang.

"Almaz SPK hingga saat ini sudah 2000 an lebih. Jadi respon konsumen di Indonesia terhadap Almaz itu sangat positif. Kita juga cukup surprise lihatnya dan kita sedang proses melakukan pengiriman ke konsumen," kata Dian Asmahani, Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors).

Dian menambahkan saat ini pihaknya memang sedang fokus dalam hal distribusi Almaz agar cepat sampai ditangan konsumen.

"Kan sudah mulai sering keliatan kan, di jalan mulai banyak berseliweran (Almaz). Yang jelas kami dari pihak APM berusaha untuk mengirim produk secepatnya. Tergantung antrian. Dan sekarang masih ada 1000 unit yang belum kami kirim tapi kita bertahap, secepatnya kami akan segera kirim ke konsumen," beber Dian.

Sementara itu, di IIMS 2019 nanti Wuling akan menampilkan sembilan unit mobil display. Wuling juga akan menyiapkan sejumlah unit mobil test drive dari ketiga model yang sudah beredar antara lain Wuling Confero, Cortez, serta Almaz. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo