mobilinanews

Avila Bahar Ternyata Belum Diizinkan Bawa Mobil Sendiri

Rabu, 17/04/2019 03:53 WIB
Avila Bahar Ternyata Belum Diizinkan Bawa Mobil Sendiri
Avila & Alvin Bahar, belum punya SIM gak boleh bawa mobil di jalanan. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Jago di ajang balap mobil dan baru saja menjadi juara 1 Rising Star ITCR Max di sirkuit Sentul, ternyata Avila Bahar belum dibolehin bawa mobil sendiri di jalan. 

Salah satu alasan yang disampaikan Alvin Bahar,  sang ayah adalah karena belum berumur 17 tahun dan itu artinya Avila belum memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi). 

"Konsekuensinya,  setiap pagi saya mengantar Avila ke sekolah di SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang. Selain itu,  di sekolahnya ada peraturan, hanya siswa kelas 2 dan 3 yang boleh bawa mobil sendiri," ungkap Alvin. 

Nah,  beberapa hari lalu,  Avila udah genap 17 tahun,  sudah boleh bawa mobil dong? 

"Itulah apesnya dia. Meski sudah 17 tahun, ternyata ada peraturan baru dari sekolahnya yang melarang tidak hanya siswa kelas 1 gak boleh bawa mobil juga untuk kelas 2 dan 3. Menyusul insiden tabrakan dilakukan siswa SMA tersebut," terang Alvin. 

Toh,  ayahnya yang seorang pembalap andal tersebut tidak kaku-kaku amat. Sejak sweet seventeen,  pembalap ABM Motorsport itu dibolehkan bawa mobil tapi hanya untuk yang deket-deket aja.

"Sementara yang deket rumah aja. Termasuk ke mall Bintaro Exchange,  kan gak jauh tuh dari Bintaro 7 hehe, " lanjut Alvin. 

Itu tuh kalau anak tunggal, jadi over protective kan. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo