mobilinanews

IIMS Makassar 2019 : DFSK Glory 560 Perdana Sapa Makassar

Kamis, 02/05/2019 07:28 WIB
IIMS Makassar 2019 : DFSK Glory 560 Perdana Sapa Makassar
Glory 560 sapa perdana Indonesia Timur melalui IIMS Makassar 2019

mobilinanews (Makassar) - DFSK dengan bangga ikut hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019.

Melalui ajang ini, DFSK ingin menunjukan sejumlah kecanggihan teknologi otomotif yang dimiliki oleh merek otomotif ternama asal Tiongkok kepada masyarakat Timur di Indonesia, dan khususnya masyarakat Sulawesi Selatan.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, menjelaskan kota Makassar merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Bahkan Kota Makassar dianggap sebagai barometer perkembangan otomotif bagi Indonesia Timur dengan berkaca kepada berbagai perkembangan berbagai jenis kendaraan terbaru yang ditawarkan kepada masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

“Berdasarkan data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik, Angka pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan menjadi salah satu yang cukup tinggi dengan mencapai 7,07% di 2018, dan ini jauh di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional di 5,17%.

Ini menjadi salah satu indikasi bahwa daya beli masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, cukup tinggi sehingga berbagai merek mencoba menghadirkan beragam kendaraan terbarunya di Makassar.

"Sehingga Makassar untuk Indonesia bagian timur dianggap sebagai salah satu barometer melihat perkembangan teknologi otomotif di Indonesia,” ungkap Permata Islam, Rabu (1/5/2019) di Celebes Convention Center Makassar.

Melihat kondisi yang ada, DFSK juga merasakan perlu lebih jauh memperkuat kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Selatan.

Dimulai dengan membangun dealer resmi yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK mulai dari penjualan, servis, hingga penyediaan suku cadang.

Selain itu DFSK juga memanfaatkan berbagai peluang memperkenalkan mereknya di Makassar dan sekitarnya dengan ikut serta di berbagai pameran otomotif, salah satunya IIMS Makassar 2019.(bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo