mobilinanews

ABM Motorsport Tolak Sponsor Bernilai Miliaran Karena Ogah Livery Dirombak

Kamis, 02/05/2019 16:51 WIB
ABM Motorsport Tolak Sponsor Bernilai Miliaran Karena Ogah Livery Dirombak
Paul Montolalu pada Talk Show Pembalap 3 Generasi di Telkomsel IIMS 2019. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Sebelum menjelma sebagai tim papan atas seperti sekarang, ternyata pada awal berdirinya ABM Motorsport hanya dengan skuad 3 pembalap.

"Saya, om (mantan Gubernur Kalteng Teras Narang) dan sepupu saya Eric Montolalu. Namun kemudian kami memiliki obsesi untuk bisa memajukan balap, akhirnya kami merekrut beberapa pembalap," ujar Paul F. Montolalu, founder sekaligus pembalap ABM Motorsport 

Hal itu disampaikan Paul pada Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi yang digelar mobilinanews dan PT. Dyandra Promosindo di Center Piece of Carni, Telkomsel IIMS 2019 JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (1/5/2019) sore kemarin. 

Paul menambahkan, skuad ABM Motorsport terdiri-dari 2 kategori yakni pembalap berprestasi dan hobbies. 

"Kategori yang berprestasi seperti Gerhard Lukita, Avila Bahar, Adwitya Amandio, Sendy Setiawan dan Dodi Saputra. Sedang kategori fun dan hobbies seperti saya dan Jimmy Lukita," terang Paul yang pada acara tersebut membawa 5 pembalap serta Vivi Montolalu sang istri yang lebih banyak mengurusi manajemen tim. 

Yang menarik, ABM Motorsport baru saja menolak proposal sponsor senilai Rp 2 miliar lebih karena dianggap tidak ketemu nilai kesetaraannya.

"Bukan berarti kami menolak sponsor,  tapi prinsipnya kami juga ingin ada kesetaraan, dalam kerjasama. Kalau misalnya livery ABM kemudian jadi lebih minor, nah itu yang kami nggak setuju," urai Paul. 

Mungkin di kesempatan lain bisa nego lagi ya, bos? (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo