mobilinanews

Gunakan Idiom Motor Balap, Ketum IMI Riau Ini Melenggang Jadi Anggota DPRD

Sabtu, 11/05/2019 21:33 WIB
Gunakan Idiom Motor Balap, Ketum IMI Riau Ini Melenggang Jadi Anggota DPRD
Agung Nugroho, idiom motor balap sukses mengantarnya jadi anggota DPRD Kota Pekanbaru dengan suara tertinggi

mobilinanews (Pekanbaru) - Dari sejumlah Ketua Umum IMI Provinsi di Indonesia yang maju sebagai anggota DPRD atau DPR RI, ternyata tidak banyak lolos. Dari sedikit itu, salah satunya adalah H. Agung Nugroho.

Ya, Ketum IMI Riau 2 periode tersebut lolos menjadi anggota DPRD Riau masa bakti 2019-2024 dengan suara meyakinkan.

"Aku mendapat suara terbanyak di Pekanbaru dari seluruh partai. Jumlah suaraku dapat membawa 2 kursi untuk DPRD Provinsi Riau," bungah Agung kepada mobilinanews.

Agung yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru memperoleh 27.527 suara, yang merupakan suara tertinggi diantara caleg dari partai berlambang mercy tersebut.

Agung menyambut suka cita prestasi yang diraih partainya sebagai pemenang di Riau maupun dia sendiri yang lolos dengan raihan suara terbanyak.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami, dan saya insyaallah akan amanah untuk masyarakat Pekanbaru & Raiu," ungkap Agung.

Pria ramah ini pun membuka salah satu kiat suksesnya.

"Baliho aku besar-besar menggunakan motor. Aku di Pekanbaru identik dengan motor, karena mantan pembalap dan juga Ketua IMI Riau," terangnya.

Dan ini dianggap sebagai kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki caleg lainnya. "Yang jelas, dengan ikon motor tersebut, membuat beda dengan caleg lainnya," tambah Agung.

Selain alasan di atas, apa keuntungan kampanye dengan memakai idiom motor balap? 

"Bisa merangkul dan meraup suara anak-anak muda serta penggemar otomotif Riau yang selama ini tidak pernah terjamah," ujarnya yakin. 

Selamat bro Agung, jangan abaikan IMI yaa. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo