mobilinanews

Berkinerja Positif, Hendra Noor Saleh Diangkat Direktur Holding Dyandra

Sabtu, 25/05/2019 23:22 WIB
Berkinerja Positif, Hendra Noor Saleh Diangkat Direktur Holding Dyandra
Hendra Noor Saleh makin moncer diangkat sebagai direktur baru PT. Dyandra Media International Tbk. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Menyusul sensasi pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show) bertransformasi dengan konsep baru (2015-2019), berimplikasi positif terhadap kinerja Dyandra Promosindo (DP).

Maka efek domino berlanjut ke Dyandra Media International (Dyandra) yang berstatus milik publik (Tbk) sebagai holding Dyandra Promosindo, untuk kali pertama sejak prahara 2015 mengumumkan pembagian deviden sebagai indikator perusahaan Tbk yang sehat.

Kohen (paling kanan) bersama komisaris & direksi PT. Dyandra Media International Tbk.

Dampak positif lainnya, Hendra Noor Saleh yang baru awal tahun ini diberi amanah menjadi Presdir DP makin diberi kepercayaan. Tercatat, per 24 Mei kemarin mendapat penugasan tambahan sebagai salah satu direksi Dyandra.

“Alhamdulillah, mendapat penugasan baru sebagai direksi di perusahaan holding PT. Dyandra Media International. Ini tentu juga tak lepas dari support dan bantuan dari teman-teman media semua,” senyum Kohen, sapaan karibnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT. Dyandra Media International, Tbk telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta.pada Jumat (24/5/2019) kemarin.

Dalam RUPS ini, direksi perseroan memaparkan laporan keuangan DMI tahun 2018. DMI membukukan laba bersih Rp. 76,6 miliar, atau naik sekitar 756% dibanding laba tahun 2017 sebesar Rp. 9,1 miliar.

Sebanyak Rp. 8,5 miliar atau setara Rp. 2 per lembar saham akan dibagikan kepada para pemegang saham, dan sebagian keuntungan akan dimasukan dalam pos laba ditahan.

Salah satu keputusan penting RUPS penambahan dan pergantian sejumlah Dewan Komisaris dan Anggota Direksi Dyandra.

Tiga nama baru masuk dalam jajaran Komisaris dan Direksi; menggantikan yang lama. Susunan anggota Komisaris dan Direksi perseroan yang baru adalah sebagai berikut :

 

Komisaris Utama: Lilik Oetama

Komisaris: Rina R. Maksum

Komisaris : Lo Stefanus

Komisaris: Emmanuel Ernawan

Komisaris Independen: Bambang Trisulo

Komisaris Independen: Widi Krastawan

 

Direktur Utama: Adrian Sebastian Herlambang

Direktur: Ery Erlangga

Direktur: Maryamto Sunu

Direktur: Riyanthi Handayani

Direktur: Teuku Harimansjah Zagloel

Direktur: Hendra Noor Saleh. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo