mobilinanews

Lexus LM, Calon Raja MPV Mewah di Indonesia

Rabu, 05/06/2019 19:27 WIB
Lexus LM, Calon Raja MPV Mewah di Indonesia
Bukan tanpa sebab, lantaran melirik wujudnya yang identik dengan luxury MPV Toyota Alphard yang notabene jadi favorit di segmen premium Indonesia.

mobilinanews (Jakarta) - Lexus telah memperkenalkan MPV (Multi Purpose Vehicle) pertamanya kepada publik dunia di Shanghai Auto Show beberapa waktu lalu. 

Lexus LM ini dikembangkan khusus untuk pasar China, namun direncanakan juga akan dijual di pasar Asia lainnya.

Bukan tidak mungkin dipasarkan di Indonesia, kalau jadi, Lexus LM bakal menyandang gelar calon raja MPV Mewah di Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, lantaran melirik wujudnya yang identik dengan luxury MPV Toyota Alphard yang notabene jadi favorit di segmen premium Indonesia.

Lexus menyebut LM mengintegrasikan filosofi mobil oriental yang menggabungkan kreasi unik dengan keramahan dan pengalaman berkendara yang nyaman. 

Tampilan eksteriornya yang terlihat mewah dan elegan berlanjut ke bagian interior yang diselimuti dengan kenyamanan.

Interior Minivan Lexus LM memiliki konfigurasi empat kursi yang secara efektif mengubah kompartemen penumpang belakang menjadi lounge kelas bisnis. 

Ada layar monitor berukuran 26 inci yang terpasang di dinding partisi dapat dikoneksikan secara nirkabel ke beragam perangkat terkini.

Lexus LM dikabarkan akan tersedia dalam konfigurasi tujuh tempat duduk. Terdiri dari dua jok mewah di baris pertama dan di baris kedua mengadopsi model captain seat. Serta tiga jok standar di baris ketiga. 

Lexus LM akan tersedia dalam dua varian berdasarkan sumber tenaganya, yakni LM 350 dan LM 300h dengan penggerak roda depan dan penggerak semua roda. 

LM 350 memiliki mesin V6 berkapasitas 3.500 cc dan LM 300h menggunakan sistem hibrida dengan mesin empat silinder berkapasitas 2.500 cc.

Meski tidak secara gamblang disebut memakai basis Toyota Alphard generasi ketiga, namun merujuk spek yang ditawarkan bisa dibilang identik, namun dengan balutan kemasan yang lebih mewah.

Memang belum ada keterangan resmi dari Lexus Indonesia perihal bakal kehadirannya di Tanah Air, namun pastinya jika jadi dipasarkan di Indonesia diprediksi tetap akan mampu mendapat porsi kue di segmen premium.

Kita tunggu kejutannya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo