mobilinanews

Yuk, Datang ke Slalom Brio Saturday Night Challenge di GBK

Jum'at, 21/06/2019 16:32 WIB
Yuk, Datang ke Slalom Brio Saturday Night Challenge di GBK
Pemilik Honda Brio silakan datang, mendaftar (gratis) dan rebut hadiah Rp 50 juta

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor akan kembali menggelar lomba slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) 2019 di Aquatic Center Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2019.

Untuk dapat mengikuti lomba ini, pemilik All New Honda Brio dapat langsung membawa mobilnya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

BSNC adalah lomba keterampilan mengemudi, di mana para peserta ditantang  melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara.

Penentuan juara menggunakan sistem bracket time, setiap kategorinya akan diambil 3 pemenang dengan perolehan waktu tercepat.

Selain kategori bracket time, akan ada pula kategori spesial, yaitu Stylist Finish, Babe Driver, Accuracy dan Consistency. 

Seluruh kategori pada BSNC seri pertama tahun 2019 ini memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp 50.000.000,-.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan bahwa setelah disambut sangat baik para pencinta slalom ketika pertama kali digelar pada 2013 lalu, HBSC kembali di tahun ini.

“Dengan tantangan dan acara yang lebih menarik. Lomba ini kami rancang untuk memberikan tantangan yang menguji keahlian berkendara, namun tetap dapat dinikmati semua orang, baik profesional maupun pemula,” ungkap Jonfis.

Sebelumnya, PT HPM pernah menggelar acara ini pada 2013 sebanyak 5 seri di Jakarta dan di kota lain diantaranya Bandung dan Surabaya.

 Informasi lengkap mengenai tata cara dan regulasi Brio Saturday Night Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo