mobilinanews

Mengintip Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Balikpapan

Jum'at, 21/06/2019 23:34 WIB
Mengintip Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Balikpapan
Dealer Mitsubishi Balikpapan dilengkapi fasilitas bodi dan cat

mobilinanews (Balikpapan) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi, “Mitsubishi Bodi & Cat” di Kota Balikpapan.

Fasilitas ini merupakan hasil kerjasama MMKSI dengan Mandau Berlian Sejati yang merupakan fasilitas bodi cat pertama di wilayah Kalimantan Timur, dan yang ke-13 di Indonesia.

Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati – Balikpapan memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat termasuk layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah berjalan.

Sedangkan fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 130 unit kendaraan per bulan.

Dengan luas 1.200 M2, fasilitas ini berlokasi di Jl. MT Haryono 36 Km 5, Kel. Gunung Bahagia, Kec. Balikpapan Selatan, Balikpapan. Dengan waktu operasional setiap hari Senin - Jumat : 08.30 - 16.30 WITA dan Sabtu : 08.30 - 15.00 WITA.

Konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi Mandau Berlian Sejati - Balikpapan pada nomor telepon (0542) 875479024. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo