mobilinanews

Brio Saturday Night Challenge Dilaunching di GBK Senayan

Sabtu, 22/06/2019 21:34 WIB
Brio Saturday Night Challenge Dilaunching di GBK Senayan
Jonfis Fandy didampingi perwakilan Honda Prospect Motor, IMI Pusat dan Korlantas pada launching BSNC di Jakarta, Sabtu (22/6) malam. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Event slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC)  2019 digelar di Aquatic Center Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Pelaksanaan event khusus pemilik All New Honda Brio tersebut bersamaan dengan launching Kejurnas Slalom U23 yang total akan dihelat 18 putaran pada tahun ini. 

"Honda konsisten dengan pembinaan kalangan muda untuk berprestasi di ajang motorsport. BSNC juga bertujuan menyalurkan yang hobi ngebut disalurkan ke ajang yang benar, daripada ngebut di jalanan, gratis pendaftaran dan berhadiah puluhan juta pula," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor (HPM). 

Sedang terkait Kejurnas Slalom U23, HPM berkolaborasi dengan IMI Pusat dengan menyiapkan All New Honda Brio secara gratis kepada peserta. 

BSNC akan diputar 4 kali tahun ini, setelah di Jakarta, Surabaya, Bandung dan terakhir kembali di Jakarta pada akhir tahun 2019.

Launching dihadiri Sadikin Aksa (Ketum IMI Pusat), A. Hariono (Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat) serta perwakilan Korlantas Polri. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo