mobilinanews

Bukalapak Parjo 2019, Sajikan Menu Otomotif Hingga Industri Kreatif

Rabu, 26/06/2019 17:57 WIB
Bukalapak Parjo 2019, Sajikan Menu Otomotif Hingga Industri Kreatif
Kick off Bukalapak Parjo 2019 di Carburator Springs Cafe, Bintaro

mobilinanews (Jakarta) - Event pameran otomotif Parjo kembali digelar tahun ini dan dijadwalkan berlangsung Sabtu dan Minggu pada tanggal 6-7 Juli 2019 mendatang di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta.

Bekerjasama dengan Bukalapak sebagai sponsor utama, Bukalapak Parjo 2019 mengusung tagline "Indonesia Creative Movement" dimana edisi Parjo ke-8 ini tidak hanya fokus pada pameran otomotif tetapi juga serius melibatkan industri kreatif pendukung dunia otomotif seperti Sneaker, Clothing, Artworker, Barber, Coffee, dan Automotive Culture.

"Kilas balik dari Parjo, awalnya kita di tahun 2012 hanya dari jual beli mobil seken lalu birahi kita karena memang DNA kami lama di event gatel bikin sesuatu dan kita bikinlah Parjo, terus berlanjut hingga tahun ke-8," kata Agus Gusno, founder Parjo di sesi konferensi pers Bukalapak Parho 2019, Rabu (26/6/2019) di Carburator Springs Cafe, Bintaro.

"Saat ini kita tak melulu mengarah ke penghobi otomotif, tapi dua tahun belakangan kita juga mengarah ke mereka yang basicnya pendukung seperti usaha barber, kopi, kaos. Fenomena industri ini juga tumbuh pesat di daerah-daerah, juga industri garage-garage yang hasil karya mereka luar biasa," sambung Gusno.

Sementara itu, Ari K Wibowo, selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan bahwa menjadi sponsor utama di Parjo 2019 merupakan salah satu bentuk komitmen Bukalapak dalam memajukan industri kreatif asli anak bangsa.

"Kita adalah perusahaan teknologi tapi kita tetap membutuhkan kreatifitas. Parjo ini tempat kumpulnya orang kreatif dan memiliki passion yang akan membuat industri lokal berkembang. Ini match dengan visi Bukalapak," terang Ari.

Tak hanya sebagai sponsor utama, Bukalapak juga menjadi official ticketing Parjo 2019. Pengunjung bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika membeli tiket di Bukalapak dengan harga Rp 35 ribu. Sedangkan untuk tiket yang dibeli on the spot dijual dengan harga Rp 50 ribu. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo