mobilinanews

Pamit dari Hyundai, Mukiat Sutikno : Nanti Ketemu di GIIAS Ya

Jum'at, 28/06/2019 21:58 WIB
Pamit dari Hyundai, Mukiat Sutikno : Nanti Ketemu di GIIAS Ya
Mukiat Sutikno (ketiga dari kanan) farrewel dengan rekan kerjanya di HO Hyundai Mobil Indonesia, Simprug, hari ini. (foto : hmi)

mobilinanews (Jakarta) - Rupanya, Jumat (28/6/2019) hari ini menjadi hari terakhir kebersamaan Mukiat Sutikno di headquarter PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), kawasan Simprug, Jakarta Selatan. 

Sosok yang telah menempati posisi prestisius sebagai Presiden Direktur selama beberapa tahun resmi pamitan dengan rekan dan anak buahnya di agen pemegang merek asal Korea tersebut. 

Hendrik Wiradjaja, partner & kolega Mukiat sebagai direktur marketing mengamini. "Iya, Pak. Sepertinya begitu," ujar Hendrik datar ketika dihubungi mobilinanews. Tampak ada kesedihan. 

Hendrik sendiri mengatakan tetap stay di HMI bersama skuad yang lain seperti Adinda, Molly Munir, Bambang Jack dan lain-lain. 

Kemanakah Mukiat berlabuh? 

Mobilinanews sempat telponan dengan sosok ramah yang juga pernah jadi petinggi di GM Indonesia dan seorang master salah satu cabang beladiri itu pada 3 hari lalu. 

Banyak yang kita obrolin, namun banyak pula yang dipagari dengan "off the record", apalagi sampai 30 Juni 2019 masih sebagai Presdir HMI. 

"Nanti kita ketemu di pameran otomotif GIIAS ICE BSD, yaa," ujar Mukiat menutup perbincangan. 

Penasaran Mukiat pindah ke mana, brand otomotif jugakah, tunggu updatenya ya guys. (bs) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo