mobilinanews

Wahana Makmur Sejati Jual Ribuan Unit Motor Honda di Jakarta Fair 2019

Minggu, 07/07/2019 22:30 WIB
Wahana Makmur Sejati Jual Ribuan Unit Motor Honda di Jakarta Fair 2019
Tingkat kepercayaan konsumen membeli produk sepeda motor Honda lebih baik dari tahun sebelumnya di event yang sama. Dimana ada kenaikan hingga 18 persen. (anto) 

mobilinanews (Jakarta) - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil mencatatkan penjualan ribuan unit pada ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019 selama 40 hari pelaksanaan.

Sepanjang 22 Mei hingga penutupan pada 30 Juni lalu, Wahana telah berhasil memasarkan beragam line up Honda hingga 7.500 unit untuk keseluruhan tipe.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai moda transportasi harian,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana. 

Menurutnya, dengan produk berkualitas hingga layanan after sales terbaik menjadi alasan utama konsumen menjatuhkan pilihan kepada produk Honda. 

Sepanjang empat puluh hari pelaksanaan Jakarta Fair 2019, Wahana mendata skutik premium Honda PCX menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan dengan total 2.600 unit untuk semua varian PCX. 

Selain Honda PCX, skutik model retro modern, Honda Scoopy juga menjadi incaran konsumen selama pameran berlangsung dengan total penjualan capai angka 1.600 unit.

Honda BigBike juga mendapat perhatian konsumen penggemar motor bermesin besar. Sebanyak 41 unit Honda BigBike terjual, Honda CMX500 dan Honda Rebel jadi model favorit. 

Disebutkan dalam keterangannya, tingkat kepercayaan konsumen membeli produk sepeda motor Honda lebih baik dari tahun sebelumnya di event yang sama. Dimana ada kenaikan hingga 18 persen. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo