mobilinanews
Home »

Kaleidoskop 2019 : Datangkan Youtuber Zach King dari Amrik, Toyota Bikin Heboh GIIAS

Selasa, 31/12/2019 23:31 WIB
Kaleidoskop 2019 : Datangkan Youtuber Zach King dari Amrik, Toyota Bikin Heboh GIIAS
Si jenius Zach King (kanan) sudah siapkan performa khusus di Toyota Digifest 2019. (Foto: abcnews)

mobilinanews (Jakarta) - Tak melulu jualan mobil, Toyota global sudah punya program Toyota Digifest sejak 2017. Sasarannya para milenial. Tujuannya agar kaum muda ini makin melek dengan yang namanya content creator yang tengah mewabah dan mendunia.

Di sela-sela keramaian pameran otomotif GIIAS pada 18-28 Juli mendatang, Toyota Astra Motor (TAM) tak hanya menggelar jajaran 23 produk andalan, tapi juga menghelat Toyota Digifest 2019. Berlangsung di booth Toyota pada Sabtu, 20 Juli 2019, acara buat generasi muda yang aktif di era digital ini akan menghadirkan Zach King. Bernama lengkap Zachary Michael King, anak muda kelahiran 4 Februari 1990 ini adalah youtuber dan content creator andal asal Los Angeles, AS, dengan 3,9 juta subscriber dan 20,3 juta followers di instagramnya.

Angka itu jadi gambaran betapa King ini memang sosok panutan dan layak menjadi inspirasi bagi para milenial Indonesia. Ia juga layak dijuluki selebriti internet. Salah satu konten andalan King adalah permainan sulap yang tidak umum.

Biar tambah heboh dan semarak, TAM juga hadirkan para pemain lokal dengan status nasional seperti Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Paatricia Malian, Narya Abhimata. Semuanya punya reputasi tersendiri di dunia digital. Bersama King, keempat anak muda kreatif ini akan tampil bareng dalam acara Beyond Lens.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy berharap kehadiran King bersama Agung dkk dapat menginspirsi dan mendorong kemampuan generasi muda Indonesia menghadirkan konten-konten digital interaktif yang baik.

"Salah satunya adalah kemampuan menyampaikan pesan dari semangat Start Your Impossible sebagai thema Toyota pada GIIAS 2019. Itu juga sejalan dengan thema GIIAS 2019, Future in Motion," kata Anton.

So, buat kamu yang ingin nimbrung, jangan lupa tanggal 20 Juli di booth Toyota, GIIAS 2019! (rnp)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo