mobilinanews

Fabio Friziero Tiba di Medan, Beberapa Pereli Coba Trek APRC

Selasa, 23/07/2019 23:58 WIB
Fabio Friziero Tiba di Medan, Beberapa Pereli Coba Trek APRC
H Rihan Variza menjajal Mazda 2 pada sesi latihan dan survei berbayar di APRC Sumatera Utara

mobilinanews (Medan) - Pereli Italia, Fabio Friziero dengan navigator Giovani Agnesse telah tiba di Medan, Sumatera Utara pada Selasa (23/7/2019) hari ini untuk mengikuti Asia Pacific Rally Championship (APRC) pada 27-28 Juli akhir pekan ini. 

Pereli yang akan menggeber Peugeot 208 ini akan berlaga di kelas RC2 APRC Rally Cup round 2 ini langsung melakukan penyesuaian dengan melakukan latihan dan survei berbayar. 

Tak hanya Friziero, hal serupa juga dilakukan calon rivalnya di kelas APRC dari Indonesia yaitu H.Rihan Variza yang berpasangan dengan navigator Andi Rendy. 

Ini menjadi kesempatan perdana bagi H.Rihan yang akan mengibarkan bendera tim HRVRT menjajal mobil Mazda2 spek APRC homologasi FIA di ajang reli bergengsi ini. 

Selain H.Rihan, ada 3 pereli Indonesia lainnya yang akan berlomba di kelas APRC yaitu Priamanaya Djan/Hade Mboi, Edwyn Jaya/Gulam dan Aldrian/Romi Capri yang ketiganya mengandalkan Mitsubishi Evo X. 

Dari panitia menyebutkan sebanyak 62 pereli akan ikutan putaran 1 Kejurnas Reli sekaligus APRC di Sumatera Utara pada akhir pekan ini. 

Nama-nama beken Subhan Aksa, Ijeck, Erwin Mancha, Eddy WS, Harun Nasution, Glenn Nirwan, Rahmat dan sederet nama kondang lainnya akan turun gunung di event reli kali ini. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo