mobilinanews

Datsun CROSS Mitra Ideal Penyuka Kegiatan Outdoor

Kamis, 25/07/2019 16:17 WIB
Datsun CROSS Mitra Ideal Penyuka Kegiatan Outdoor
Pada GIIAS 2019 ini Datsun menampilkan CROSS yang dilengkapi dengan peranti tambahan Roof Box merek Thule yang terpasang harmonis pada roof rails di atap. (anto)

mobilinanews (Tangerang) - Datsun kembali menghadirkan kegembiraan di segmen anak muda di GIIAS 2019, mulai 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

Berdampingan dengan Nissan, booth Datsun hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live dan Datsun CROSS. 

“Datsun CROSS kami tujukan untuk konsumen yang menyenangi kegiatan outdoor,” ujar Masato Nakamura - Head of Datsun Business Unit. PT. Nissan Motor Indonesia kepada Mobilinanews di lokasi booth-nya (22/7/2019).

Pada GIIAS 2019 ini Datsun menampilkan CROSS yang dilengkapi dengan peranti tambahan Roof Box merek Thule yang terpasang harmonis pada roof rails di atap.

Compact crossover ini semakin berkarakter dengan hero color andalannya yakni amber, semakin merepresentasikan gaya hidup petualangan modern.

Datsun CROSS dengan aplikasi boks bagasi tambahan di atap ini dikesankan mampu membawa beragam barang bawaan. 

Ditambah ruang kabinnya yang juga menunjukkan punya ruang bagasi yang lega untuk perjalanan jarak jauh. 

Datsun CROSS diperkenalkan pada awal 2018 lalu sebagai compact crossover serba guna yang dibuat untuk menjadi mitra yang bisa diandalkan dalam menghadapi berbagai tugas. 

Dengan fitur-fitur seperti ground clearance setinggi 200 milimeter dan transmisi otomatis pintar X-Tronic CVT (Continuously Variable Transmission).

Ditambah teknologi keamanan VDC (Vehicle Dynamics Control), mobil ini telah menjaga identitas Datsun yang dikenal dengan daya tahan, atraktif, dan dapat diandalkan.

Tidak heran Datsun CROSS diposisikan sebagai mitra ideal bagi penyuka kegiatan outdoor dan untuk kebutuhan berkendara yang handal agar perjalanan sehari-hari menjadi mudah dan nyaman. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo