mobilinanews

GIIAS 2019: Brand Amerika Armor All Tawarkan Produk Perawatan Mobil Berbahan Microfiber

Sabtu, 27/07/2019 06:30 WIB
GIIAS 2019: Brand Amerika Armor All Tawarkan Produk Perawatan Mobil Berbahan Microfiber
Poles mobil dengan bahan Microfiber, Armor All punya varian produk lengkap

mobilinanews (Tangerang) - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Laris Chandra sebagai Sole Distributor Armor All resmi memperkenalkan  produk aksesoris perawatan kendaraan berbahan dasar Microfiber. 

Armor All merupakan brand asal Amerika Serikat dengan beragam lini produk mulai produk perawatan interior dan eksterior kendaraan dalam bentuk spray, gel, liquid, dan aksesoris seperti kain mikrofiber, spon cuci, dan banyak yang lainnya. 

Kali ini, PT Laris Chandra menghadirkan deretan produk yang sangat cocok untuk konsumen tanah air, karena Armor Microfiber membuat konsumen bisa merawat, membersihkan dan memoles kendaraannya dengan hasil maksimal serta aman untuk cat mobil. 

"Mencuci dan memoles mobil menjadi bentuk perawatan yang umum dilakukan oleh pemilik kendaraan agar tampilan mobil selalu sempurna. Oleh karena itu produk-produk Armor All pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk perawatan kendaraan yang berkualitas tinggi," jelas keterangan resmi PT Laris Chandra. 

Beberapa produk baru dari Armor All antara lain: 

  1. Armor All Microfiber Wash Mitt
  2. Armor All Microfiber Wash Pad, 
  3. Armor All 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, 
  4. Armor All Microfiber Drying Towel, 
  5. Armor All Microfiber Polishing Towel, 
  6. Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle. 

Line up produk yang dirilis berbentuk sarung tangan cuci, spon cuci, handuk/lap, serta kain poles. Semuanya berbahan microfiber yang dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. 

Bahan halus dan lembut sehingga dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Sedangkan Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle adalah pad aplikator dengan gagang yang ideal digunakan untuk memoles mobil. Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan. 

Peluncuran produk Armor All dilakukan oleh, Direktur PT Laris Chandra, Tony Chandra didampingi oleh Sales Manager Energizer Holdings, Stanley Goh dan Brand Activation Manager PT Energizer Indonesia, Adam Bachtiar.  

Sekilas tentang Armor All, produk ini sudah dikembangkan sejak tahun 1972 oleh Alan Rypinski yang juga seorang penggemar otomotif. Lalu tahun 1979 ia menjual hasil karyanya kepada McKesson Corporation. 

Sempat beberapa kali berganti bendera, pada akhirnya di tahun 2018 Energizer Holding Inc resmi mengambil alih brand Armor All. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo