mobilinanews

Ten2Five Meriahkan Booth Datsun Indonesia di GIIAS 2019

Minggu, 28/07/2019 23:32 WIB
Ten2Five Meriahkan Booth Datsun Indonesia di GIIAS 2019
Penampilan Ten2Five yang segar membuat para penontonnya ikut bersemangat dalam setiap lagu yang dibawakan. (dok. Ten2Fiveband)

mobilinanews (Serpong) – Booth Datsun Indonesia penuh sesak dijejali generasi muda enerjik penggemar musik pada akhir pekan kedua (27/7/2019) di ICE BSD City, Tangerang Banten.

Wajar saja, karena Datsun Indonesia menghadirkan live performance dari Ten2Five Band di booth –nya di GIIAS 2019 untuk meriahkan suasana malam mingguan di pameran otomotif tahunan ini.

Lagu-lagu hits seperti I will Fly, You dan I Do sukses menghangatkan suasana para pengunjung untuk ikut bernyanyi bersama.
 
Tidak heran lantunan vokal yang khas membuat sebagian besar pengunjung yang didominasi anak muda ini larut dalam kemeriahan khas tagline Datsun Indonesia, Be a Life Achiever.

Penampilan Ten2Five yang segar membuat para penontonnya ikut bersemangat dalam setiap lagu yang dibawakan, sesuai dengan semangat baru Datsun yang  menghadirkan jajaran model-model terbaru Datsun di GIIAS 2019 ini.

Setengah jam lebih band yang dikenal dengan lagunya yang khas ini tampil all-out dan menyudahi aksinya dengan memberi salam kepada para pengunjung yang sudah mendatangi booth Datsun.

Datsun memang mengerti semangat generasi muda. (anto)i

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo