mobilinanews

Program Test Drive Global Land Rover Kembali Digelar di Jakarta

Sabtu, 03/08/2019 17:03 WIB
Program Test Drive Global Land Rover Kembali Digelar di Jakarta
Program test drive global Land Rover ini kembali digelar pada 2-3 Agustus 2019 di Area Parkir Hall Basket GBK Senayan, Jakarta. (anto)  

mobilinanews (Jakarta) - Untuk kedua kalinya, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia kembali menyelenggarakan The Above and Beyond Tour (ABT). 

Program test drive global Land Rover ini kembali digelar pada 2-3 Agustus 2019 di Area Parkir Hall Basket GBK Senayan, Jakarta. 

Program test drive global dan merek premium Land Rover ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness merek Land Rover.

Sekaligus memberikan pengalaman berada di balik kemudi lini terbaru mobil-mobil Land Rover yang dijual di Tanah Air. 

“Program Land Rover global yang menantang ini untuk kedua kalinya kami laksanakan di Indonesia,” ujar Jentri lzhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE. 

Para peserta dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari jajaran produk Land Rover, 

Acara yang dibuka untuk media dan konsumen ini menjadi kesempatan merasakan kelebihan, kemampuan teknologi dan pengendaraan produk Land Rover.

“Program ini akan memberikan pengalaman berkendara yang tak tedupakan bagi mereka, dan mendemonstrasikan betapa mobil Land Rover cocok untuk jalanan di Indonesia,” tambah Jentri.

Above and Beyond Tour dari Land Rover akan menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road khas Land Rover. 

Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang spesial bersama model-model Land Rover. 

“Bahkan kami juga menyiapkan kompetisi bagi konsumen untuk memenangkan hadiah driving experience bersama Land Rover yang menarik di Namibia tahun 2020 mendatang,“ tambah Jentri. 

Ada lima model yang dapat dicoba, yaitu New Range Rover Sport, New Range Rover Velar, All-New Range Rover Evoque, Land Rover Discovery dan Land Rover Discovery Sport. 

PT WAE juga mengadakan program penjualan khusus bagi peserta yang hadir dan melakukan pembelian model Land Rover di acara ini dengan paket pembiayaan khusus serta berbagai bonus menarik. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo