mobilinanews

Legenda Rally Dakar Hiroshi Masuoka Bicara New Mitsubishi Triton

Jum'at, 16/08/2019 11:45 WIB
Legenda Rally Dakar Hiroshi Masuoka Bicara New Mitsubishi Triton
Masuoka telah mengikuti ajang Reli Paris Dakar sejak 1986 sebagai bagian dari Tim Mitsubishi Motors. (anto)

mobilinanews (Serpong) – Pada kegiatan “Engineered Beyond Though” yang dihelat PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Kamis (15/8/2019) kemarin, mendatangkan 2 pereli dari Jepang.

Salah satunya, legenda Rally Dakar Hiroshi Masuoka, pembalap Mitsubishi Motors Corporation yang didaulat memandu test ride New Mitsubishi Triton di sirkuit offroad Pagedangan, Tangerang, Banten.

Segenap awak media dan para undangan di acara ini berkesempatan menumpang New Mitsubishi Triton yang dikemudikan langsung oleh Hiroshi Masuoka dan Kazuto Koide serta Rizal Sungkar di trek khusus ini.

“Saya pertama kali ke Indonesia tahun 2016 lalu saat launching New Pajero Sport,” ujar pria kelahiran 13 Maret 1960 ini.

Merunut rekam jejaknya, Masuoka telah mengikuti ajang Reli Paris Dakar sejak 1986 sebagai bagian dari Tim Mitsubishi Motors. Balapan legendaris ini diyakininya paling ‘challanging’ di dunia. 

“Dalam kondisi apapun, karakter mobil Mitsubishi selalu bisa dikontrol bagaimana pun yang kita mau,” jelas Juara Dunia Reli Paris Dakar tahun 2002 dan 2003 ini. 

“Inovasi teknologi kami dalam mengembangkan teknologi pikap selama 40 tahun telah terbukti dan dengan fitur 4x4 dapat melintasi kondisi jalan apapun,” tegasnya.

“Di Indonesia begitu banyak kendaraan pikap yang punya fitur seperti ini, saya yakin Triton dengan keunggulan yang dimilikinya dapat diterima,” tutupnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo