mobilinanews

ISSOM Night Race 2019 Dipastikan Lebih Meriah Dibanding Tahun Lalu

Kamis, 29/08/2019 22:37 WIB
ISSOM Night Race 2019 Dipastikan Lebih Meriah Dibanding Tahun Lalu
Alvin Bahar menyiapkan diri secara optimal hadapi ISSOM Night Race di sirkuit Sentul

mobilinanews (Jakarta) - Berkaca pada penyelenggaraan edisi perdana balap malam (ISSOM Night Race) tahun 2018 lalu, pihak Sirkuit Sentul bersama ABM Enterprise sebagai penyelenggara boleh saja berpuas diri. 

Balapan berjalan lancar, sukses tanpa adanya insiden kecelakaan yang sejak awal menjadi ketakutan banyak pihak. 

Meski begitu, pihak penyelenggara tetap saja harus berbenah karena masih banyak catatan yang menjadi bahan evaluasi jika memang agenda yang sama kembali digelar. 

Hal utama yang menjadi sorotan para peserta di ISSOM Night Race 2018 adalah penerangan yang terlalu minim. Artinya permintaan peserta jika ada lanjutan Night Race tidak lain adalah penambahan lampu penerangan. 

Akan tetapi di sisi lain, banyak juga peserta yang mengaku senang karena balapan malam hari menawarkan sensasi dan pengalaman baru. 

Benar saja, tahun ini Sentul Circuit dan ABM Enterprise dipastikan kembali mengadakan ISSOM Night Race jilid ke-2 tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2019 yang sekaligus merupakan putaran ke-4 ISSOM 2019. 

Dua pekan jelang ISSOM Night Race 2019, pihak Sentul menyampaikan bahwa edisi ISSOM Night Race tahun ini akan dipasang lebih banyak lampu di beberapa titik. Hal ini disampaikan oleh Lola Moenek, GM Sentul Circuit dan dipertegas oleh Dani Sarwono selaku Pimpinan Perlombaan. 

Tak hanya itu, demi menambah kemeriahan ISSOM Night Race 2019, beragam event pendukung juga bakal digelar seperti kejuaraan drifting bertajuk Indonesia Drift Prix, Indo Mini GP serta kegiatan hiburan lainnya yang dipersembahkan oleh ABM Enterprise. 

Beberapa konten pendukung tersebut diharapkan bisa membuat jadwal/run down terasa bervariasi sehingga ISSOM Night Race 2019 akan menjadi festival motorsport yang benar-benar menghibur para pencinta otomotif yang hadir. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo