mobilinanews

GT Radial Raih Double Winner di Indonesia Drift Prix 2019

Senin, 02/09/2019 18:15 WIB
GT Radial Raih Double Winner di Indonesia Drift Prix 2019
M Irdam (racing suite merah), terima kasih atas performa GT Radial Champiro SX2.

mobilinanews (Sentul) - Gelaran drift perdana tahun 2019 bertajuk Indonesia Drift Prix di area Sirkuit Sentul International, Bogor, pada Sabtu (31/8/2019) kemarin sangat mengesankan bagi GT Radial, ban produksi nasional terbesar di Indonesia.

Pasalnya, bukan hanya sebagai salah satu sponsor event gelaran ABM Motorsport tersebut. Melainkan salah satu drifternya berhasil menjadi juara kelas utama PRO 1, atas nama Muhammad Irdam.

Rizki Andromerdi (koas merah) usai serahkan hadiah juara Driftstar

Pada final battle dengan Risandhy Akbar Rais pada Sabtu sore, 3 orang juri yang terdiri-dari Dean, Renaldi dan Wanbro (Malaysia) memutuskan drifter asal Bandung itu sebagai yang terbaik.

"Senangnya double nih, om. Sukses penyelenggaraan I-Drift Prix di mana GT Radial sebagai sponsor, juga drifter kami yakni M. Irdam keluar sebagai juara pertama. Sesuai dengan target yang diharapkan oleh Pak Leo (Leonard Gozali, Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal)," ujar Rizki Andromerdi, Brand Assistance Automobile PT. Gajah Tunggal Tbk.

Menurut Rizki yang datang dengan tim R&D serta Aulia Fitri Indrasari selaku Marcomm, ada 5 drifter yang disupport GT Radial mengikuti event drift dengan atmosphere baru ini. Yakni M Irdam, Dika CH, Valentino Ratulangi, Rocca Jr serta Allen Young. 

 Irdam & Amandio show tandem 

"Di lintasan konblok di Sentul ini sekaligus ujicoba keandalan Champiro SX2. Dan, meski untuk mobil Irdam hampir setiap run harus ganti ban baru, tapi kami puas dengan performanya dan bisa mengantarkan drifter GT Radial menjuarai kelas paling bergengsi," tutur Rizki.

Sementara itu Irdam menyampaikan banyak terima kasih kepada GT Radial sebagai sponsor, dengan telah menyiapkan ban terbaik sesuai kebutuhan di lintasan drift Sentul.

"Top dah GT Radial. Berkat Champiro SX2, saya bisa meraih ini," ungkap Irdam sembari menunjukkan hadiah uang Rp 10 juta dan 1 unit sepeda motor Suzuki Smash dari ABM Motorsport.

Selamat, dan angkat piala kebanggaan kita. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo