mobilinanews

IMI Apresiasi ISSOM Festival Motorsport Night Race 2019

Selasa, 03/09/2019 22:52 WIB
IMI Apresiasi ISSOM Festival Motorsport Night Race 2019
Anondo Eko (kedua dari kiri) bersama Paul Montolalu, Prasetyo Edi Marsudi, Gubernur Ridwan Kamil dan H Tinton Soeprapto di opening ISSOM Night Race 2019

mobilinanews (Sentul) - Ketua Umum IMI DKI Jakarta Anondo Eko memuji sukses pelaksanaan ISSOM Night Race 2019 yang diselenggarakan di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (31/8/2019) kemarin. 

Terlebih kali ini berbeda dengan penyelenggaraan ISSOM Night Race tahun lalu, karena melombakan 3 cabor motorsport yakni balap mobil, drift dan MiniGP. 

"Overall, keren banget. Apalagi kali ini ABM Motorsport & sirkuit Sentul menyelipkan event drift bertajuk Indonesia Drift Prix sebagai terobosan baru, di saat cabor drift belakangan agak surut eventnya," ujar Anondo kepada mobilinanews. 

Terobosan yang dimaksud adalah treknya panjang dan lebih lebar.

"Dan lagi, sudah tidak banyak menggunakan cone lagi. Benar-benar inovasi baru lintasan menggunakan paving block dan non cone. Semoga I-Drift Prix di sirkuit Sentul bisa menjadi barometer kebangkitan drift," ungkap Anondo. 

Lebih maksimal kelas kejuaraan di ISSOM Night Race kali ini, lanjut Anondo, karena banyak penonton yang datang dan meriah sekali opening cermonialnya.

Jeffrey JP, aspek safety pada multi event lebih ditingkatkan 

Sementara itu, Sekjen IMI Pusat yang juga hadir di ISSOM Night Race sangat mengapresiasi effort yang telah dilakukan Sirkuit Sentul dengan mitra ABM Enterprise dalam pelaksanaan event tersebut. 

"Komunitas & pengunjung otomotif terlihat ramai serta sangat antusias berdatangan ke Sirkuit Sentul. Juga ada aktivitas I-Drift Prix, Mini GP race serta diselingi entertaiment music DJ," ujar Jeffrey. 

IMI mengharapkan kreativitas event ini dapat tetap konsisten disertai inovasi-inovasi yang lebih lagi dan juga aspek safety pada multi event tersebut dapat lebih ditingkatkan ke depan. 

"Anyway terima kasih sekali lagi atas kerja keras Sirkuit Sentul & ABM Motorsport. Hormat kami atas nama Ikatan Motor Indonesia," pungkas Jeffrey. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo