mobilinanews
Home »

Giliran Kota Semarang Disapa Festival Avanza-Veloz Sebangsa

Sabtu, 28/09/2019 22:13 WIB
Giliran Kota Semarang Disapa Festival Avanza-Veloz Sebangsa
Sebangsa Fun Trip kunjungi Mesjid Agung Gayamsari dan klentheng Sam Poo Kong Semarang

mobilinanews (Semarang)  – Setelah sekitar  50.000 masyarakat terlibat di 5 kota sebelumnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap menyemarakkan akhir pekan masyarakat  Semarang (kota ke-6) dengan menggelar kembali Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) hari ini Sabtu (28/9/2019) hingga Minggu besok.

Rangkaian kegiatan dan acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang berlangsung di Transmart Setiabudi kota Semarang ini mampu menciptakan rasa kebersamaan masyarakat ibukota provinsi Jawa Tengah yang multikultural dalam menikmati Sebangsa Festival.

Festival ini berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Semarang untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

"Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat saat mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, dan dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM. 

Anton pun menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya sehingga membuat Toyota senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan.

"Semoga momen bersama keluarga saat menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia dan berkesan,” tambah Anton. 

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu hari ini di mana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Semarang.

Selain mengunjungi Klenteng San Poo Kong di kawasan Bongsari yang merupakan salah satu bangunan bersejarah megah yang menyimpan unsur Islam dalam kebudayaan Tiongkok, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Masjid Agung Jawa yang berlokasi di Gayamsari.

Mesjid ini memiliki desain arsitektur unik yaitu perpaduan Jawa, Roma, dan Arab.

Keceriaan peserta Sebangsa Fun Trip memuncak ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.

Pada waktu yang sama, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih  langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik. (bs) 

 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
vps.indonews.id