mobilinanews

Juliari Batubara Diangkat Sebagai Menteri Sosial, Ini Komentar IMI

Rabu, 23/10/2019 22:47 WIB
Juliari Batubara Diangkat Sebagai Menteri Sosial, Ini Komentar IMI
Juliari Batubara saat pelantikan sebagai Mensos bersama istri dan sahabatnya Prasetyo Edi Marsudi yang Ketua DPRD DKI. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Atas pengangkatan Juliari P Batubara, Ketua PP IMI periode 2003 - 2007, dan 2007 - 2011, membuat bangga komunitas otomotif dan kalangan Ikatan Motor Indonesia (IMI). 

"Tentunya kita merasa bangga dan senang sebagai insan otomotif maupun sebagai teman secara tidak langsung organisasi IMI juga merasakan suatu kebanggaan & terwakili," ujar Jeffrey JP, Sekjen IMI Pusat kepada mobilinanews. 

Rasa bangga itu karena memiliki pembina dan mantan Ketua Umum IMI yang berkualitas hingga mendapat kepercayaan untuk membantu Presiden dalam membangun bangsa & negara Indonesia.

"Atas nama Ikatan Motor Indonesia (IMI), kami mengucapkan selamat bekerja dalam melaksanakan amanah demi kemajuan serta kebaikan bangsa Indonesia ke depan. Congratulations ya pak Ari Batubara sehat dan sukses selalu," lanjut Jeffrey. 

Soal kenapa dipilih sebagai Mensos, bukan Menpora yang lebih dekat kaitannya dengan IMI, Jeffrey pun angkat bicara. 

"Saya rasa Presiden sudah mempelajari dan mengevaluasi kapasitas serta kapabilitas personal sesuai dengan prinsip the right man on the right place. Apapun posisi atau jabatan yang dipercayakan dan diterima, harus dilaksanakan secara optimal dan sebaik mungkin," terang Jeffrey. 

Sementara itu, Anondo Eko selaku Ketum IMI DKI Jakarta juga menyambut suka cita atas kepercayaan Presiden Jokowi menunjuk Ari Batubara sebagai Mensos. 

"Kami dari IMI DKI, sangat bangga atas pengangkatan Pak Juliari Batubara sebagai Menteri Sosial. Karena beliau adalah panutan kami dan juga sudah memimpin IMI selama 2 periode serta meninggalkan kesan yang baik," ungkap Anondo Eko. 

"Kami berharap beliau juga menjadikan amanah dalam menjalankan kepemimpinan di Kementerian Sosial. Semoga langkah beliau dimudahkan dan dilancarkan," harap Anondo Eko. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo