mobilinanews

Toyota Yaris Jadi Senjata Pamungkas Haridarma & Demas Agil di ISSOM

Kamis, 14/11/2019 01:15 WIB
Toyota Yaris Jadi Senjata Pamungkas Haridarma & Demas Agil di ISSOM
Haridarma Manoppo bertekad persembahkan yang terbaik di BSD City GP 2019

mobilinanews (Sentul) - Dengan usainya putaran 6 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada Minggu (10/11/2019) kemarin, maka tersisa 1 putaran penentuan di BSD City GP Tangerang 1 Desember mendatang.

Baik Haridarma Manoppo maupun Demas Agil yang menggunakan Toyota Yaris, selalu merasa tertantang dan termotivasi untuk memberikan hasil terbaik di kelas kejurnas ITCR Max dan JSTC.

Demas Agil P1 di kelas JSTC

Setelah melakukan persiapan yang matang bersama tim TTI, pembalap senior Haridarma Manoppo akhirnya meraih podium 1 dan disusul rekan satu timnya, Demas Agil di podium 2.

Senang sekali rasanya dapat kembali meraih podium 1 setelah menjadi runner-up pada balapan sebelumnya. Terima kasih kerja keras tim dalam menemukan settingan terbaik pada Yaris yang saya gunakan, sehingga Yaris yang memiliki performa dasar sangat kuat dapat mendukung saya tetap fokus meraih posisi terdepan,” kata Haridarma, pembalap TTI dengan nomor mobil 39.

 Memet Djumhana, selalu berpesan untuk berusaha menjadi yang terbaik 

Senada dengan seniornya, Demas Agil yang berhasil meraih podium 1 pada JSTC kelas P2 juga mengungkapkan keseruan berkompetisi di ajang balap ini disertai ucapan syukur atas hasil baik yang telah diraihnya.

“Berkompetisi di JSTC ini sangat seru karena kami yang menggunakan Toyota Yaris dituntut dapat bersaing dengan mobil lainnya yang memiliki spesifikasi dan kapasitas mesin yang berbeda. Senang sekali rasanya dapat finish di posisi ke-1 setelah bersaing cukup ketat dengan rekan satu tim, Haridarma yang finish di posisi ke-2," ungkap Demas Agil, pembalap TTI dengan nomor mobil 36. 

"Saya bersyukur Yaris TTI yang saya kemudikan telah di-setting dengan tepat oleh tim sehingga sangat mendukung saya dalam bermanuver sepanjang balapan. Terima kasih kepada seluruh tim dan semua pihak yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami,” lanjut Demas.

Menyiapkan Toyota Yaris dalam kondisi terbaik untuk balap

Menurut Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. Toyota-Astra Motor yang merupakan principal dari TTI, tujuan  keikutsertaan kedua pembalap TTI di kelas JSTC ini untuk mengembangkan performa mobil dan skill pembalap secara konsisten menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Tidak hanya bertujuan terus memajukan dan meramaikan olahraga balap mobil di tanah air, baik ITCR Max maupun JSTC ini juga bisa menjadi sarana bagi kami melakukan riset pengembangan performa Yaris. Sekaligus menjadi sarana yang baik bagi pembalap TTI mengasah kemampuan serta menambah pengalaman mereka di dunia balap. Sejauh ini kami cukup puas Yaris dapat bersaing dengan baik di ajang bergengsi ini,” kata Soerjo. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo