mobilinanews

Menang 6 Seri Beruntun, Eko Bambang Juara Umum Euro 2000 Master

Kamis, 14/11/2019 18:30 WIB
Menang 6 Seri Beruntun, Eko Bambang Juara Umum Euro 2000 Master
Eko Bambang mengunci gelar juara umum ETCC Euro 2000 Master

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap asal Kediri, Eko Bambang sukses mencatatkan torehan sensasional di ajang balap mobil Eropa bertajuk European Touring Car Championship (ETCC) 2019.

Turun di kelas ETCC Euro 2000 Master, Eko Bambang mengunci gelar juara umum dengan menyapu bersih kemenangan di 6 seri balapan yang sudah berjalan.

“Hasil tahun ini pastinya jauh lebih baik dibanding tahun lalu. Catatan waktunya juga lebih cepat, dan bisa menang di semua seri,” kata Eko usai menjuarai seri 6 yang berlangsung Minggu (10/11) kemarin di Sirkuit Sentul, Bogor.

Menurut Eko, pencapaian tahun ini tak lepas dari konsistensi dan kerjasama tim yang kompak, serta performa kendaraan BMW E36 yang sesuai ekspektasi.

"Keberhasilan tahun ini karena semuanya konsisten. Baik saya sebagai pebalap, mekanik, kru, semuanya konsisten,” sambungnya.

“Untuk pengembangan mobil kita lakukan step by step, setiap seri kita selalu ada evaluasi. Sejauh ini oke, cuma butuh penyempurnaan aja khususnya di bagian kaki-kaki,” beber Eko.

Tahun depan menegaskan dirinya akan tetap berkomoetisi di kelas ETCC. “Tahun depan masih di ETCC aja, masih mobil yang sama di kelas Euro 2000. Karena menurut saya ETCC ini paling kompetitif dan paling bergengsi,” terang Eko.

Meski sudah menguci gelar juara Euro 2000 Master, namun Eko tetap memutuskan untuk tampil di seri terakhir (seri 7) yang akan berlangsung di Sirkuit Jalan Raya BSD Grand Prix tanggal 1 Desember mendatang. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo