mobilinanews

Suzuki NEX II Sabet Predikat Value Terbaik Versi GridOto Award 2019

Kamis, 21/11/2019 22:10 WIB
Suzuki NEX II Sabet Predikat Value Terbaik Versi GridOto Award 2019
Suzuki NEX II raih predikat Best Value di GridOto Award 2019

mobilinanews (Jakarta) – Apresiasi yang diberikan oleh lembaga jurnalistik industri otomotif bertajuk GridOto Award 2019 (19/11/2019), diraih oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk produk Suzuki NEX II.

Penghargaan sebagai ‘Best Value’ di kategori sepeda motor mempertegas posisi Suzuki NEX II sebagai solusi transportasi roda dua yang bernilai terbaik bagi konsumen Tanah Air saat ini.

Ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan Media GridOto.com memiliki nilai gengsi yang baik bagi pelaku dan perusahaan otomotif, guna memberikan informasi yang kredibel bagi masyarakat Tanah Air dalam memilih produk otomotif terbaik sesuai kebutuhan. 

Pengujian dan riset data telah dilakukan sejak satu tahun terakhir untuk memperoleh data yang valid.

Lebih dari hanya sekedar spesifikasi teknis, penilaian yang dilakukan tim GridOto Award 2019 kategori spesial – Best Value ini juga mempertimbangkan aspek biaya kepemilikan 
konsumen yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beragam dan banyaknya fitur serta 
keuntungan diperoleh konsumen saat digunakan sehari-hari.

Perolehan penghargaan Best Value untuk Suzuki NEX II disambut hangat Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W SIS,

“Kami semua yang berada di balik kelahiran Suzuki NEX II pasti berbahagia, karena penghargaan Best Value yang diberikan GridOto Award 2019 ini sesuai dengan latar belakang serta tujuan dilahirkannya Suzuki NEX II, yaitu menjadi skutik kompak yang memberikan banyak keuntungan bagipenggunanya," ujar Yohan Yahya.

Perbekalan fitur dan keunggulan yang lengkap, namun dibanderol dengan harga terjangkau, 
menjadi pilihan sangat menarik bagi calon pembeli sepeda motor di Indonesia untuk beragam 
keperluan sehari-hari.

"Kebahagiaan itupun kami harap dapat dirasakan juga oleh konsumen Suzuki NEX II di seluruh Indonesia, dan kami juga akan senang hati membagi value terbaik bagi calon konsumen selanjutnya. Terima kasih untuk GridOto Award 2019 atas penghargaannya,” lanjut Yohan Yahya. 

Suzuki NEX II terlahir tahun 2018 telah mendapatkan penyegaran tampilan di tahun 2019 dengan pilihan warna dan varian sesuai dengan tren masa kini.

Berbekal mesin injeksi 115cc berteknologi Suzuki SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan efisiensi terbaik serta tenaga mumpuni.

Sebanyak 4 varian Suzuki NEX II seperti Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen.

Harga kepemilikan yang terjangkau mulai dari Rp 15.400.000,- hingga Rp 16.100.000,- menjadi 
pertimbangan terbaik yang tidak boleh dilewatkan. 

Saat ini pun Suzuki NEX II memiliki alternatif varian baru yang tampil berbeda karakter, yaitu Suzuki NEX II Cross.

Aura petualang menghiasi tampilan Suzuki NEX II Cross dengan penggunaan ban berjenis dual purpose tubeless yang meningkatkan kenyamanan berkendara serta pilihan warna yang diinamis. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo