mobilinanews

Muba Asia Auto Gymkhana Cup Akhir Pekan Ini Jadi Kalender International IMI Pusat

Kamis, 28/11/2019 21:30 WIB
Muba Asia Auto Gymkhana Cup Akhir Pekan Ini Jadi Kalender International IMI Pusat

mobilinanews (Sekayu) - Muba Asia Auto Gymkhana Cup (MAAGC) 2019 menjadi satu-satunya event international dalam kalender IMI Pusat pada akhir pekan ini.

Event atas prakarsa Bupati Musi Banyuasin H.Dodi Reza Alex yang akan dihelat di Skyland International Circuit, Muba, Sumatera Selatan, Sabtu-Minggu (30/11 - 1/12/2019).

Tercatat 11 negara termasuk Indonesia akan meramaikan gelaran kembalinya auto gymkhana Asia ke Musi Banyuasin. Terakhir, event serupa dihelat 2006.

Event lainnya minggu ini yang tak kalah heboh adalah kejurnas balap mobil BSD City Grand Prix di mana akan digelar di street race yang menjadi penentu musim tahun ini. 

Kemudian ada Honda Brio Slalom Challenge special Kejurnas U23 di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, sebelum melakoni grand final di Jakarta minggu depan. 

Pada hari yang sama juga berlangsung event adventure offroad bertitel Monster Road gelaran Genta Auto&Sport di Purwokerto, Jawa Tengah. 

Satu-satunya event roda dua adalah Kejurnas Motocross & Powertrack gelaran Lightning Production di Gunung Kidul, DI Yogyakarta. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo