mobilinanews

Toyota Yaris Muluskan Toyota Team Indonesia Sabet 2 Gelar Kelas Bergengsi

Senin, 02/12/2019 12:30 WIB
Toyota Yaris Muluskan Toyota Team Indonesia Sabet 2 Gelar Kelas Bergengsi
Dengan Toyota Yaris, Haridarma Manoppo cetak kemenangan di ITCR Max dan JSTC 2019

mobilinanews (Tangerang) - Toyota Yaris bersama Haridarma Manoppo juga berhasil membawa TTI meraih gelar juara nasional pada ajang Japan Super Touring Championship (JSTC)

Haridarma berhasil mengumpulkan total 84 poin yang dilengkapi prestasi rekan satu timnya Demas Agil sebagai juara ke-3 dengan total 54 poin pada street race BSD City GP di Tangerang, Minggu (1/12/2019).

Kemenangan itu diraih setelah sukses berkompetisi dengan berbagai mobil yang memiliki spesifikasi dan kapasitas mesin yang yang lebih besar antar brand mobil Jepang.

Pembalap TTI Haridarma Manoppo mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya setelah berhasil memenangi kejunas ITCR Max dan JSTC di musim 2019 ini dengan total 77 poin dan 84 poin.

Ia menyampaikan kedua gelar juara nasional pada tahun 2019 ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim TTI menemukan konfigurasi terbaik pada Toyota Yaris sehingga semakin mumpuni dalam berkompetisi.

Senang sekali rasanya dapat meraih gelar juara nasional di kejurnas ITCR Max dan JSTC di musim 2019 ini," ujar Haridarma.

"Tidak mudah bagi kami terus konsisten dari seri ke seri, tapi syukurnya di tahun ini kami pakai Toyota Yaris baru bermesin 2NR-FE dengan teknologi Dual VVT-i yang lebih responsif tidak hanya di putaran rendah tapi juga di putaran tinggi. Sehingga dapat mendukung performa kami dari awal musim hingga seri ke-7 ini," lanjut Haridarma.

Terima kasih atas dukungan dan kerja keras dan kekompakan tim sepanjang musim.

Haridarna juga menyampaikan banyak terima kasih khusus untuk Toyota-Astra Motor sudah mempercayakan Toyota Yaris yang tidak hanya bertenaga besar tetapi juga lincah serta sangat durable sepanjang musim.

"Sehingga dapat mengantarkan kami mencetak hat-trick gelar juara nasional di kejurnas ITCR Max, dan bahkan saat berkompetisi dengan mobil yang memiliki kapasitas mesin lebih besar di ajang JSTC,”  lanjut Haridarma Manoppo dengan happy. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo