mobilinanews

Demas Agil, TGRF 2019 & Kiprah International Toyota

Selasa, 17/12/2019 01:16 WIB
Demas Agil, TGRF 2019 & Kiprah International Toyota
Dari kiri Anjasara Wahyu, Demas Agil dan Haridarma Manoppo, trio Toyota Team Indonesia,

mobilinanews (Shizuoki) - Demas yang menggunakan Toyota 86 memulai balapan dari posisi ke-6 setelah berhasil mencetak best time 2’05.621 pada sesi kualifikasi hari Sabtu (14/12/219)

Kesuksesan dalam ajang TGRF 2019 ini turut melengkapi kesuksesan yang pernah diraih pembalap TTI Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo pada 2016 - 2018.

Sekaligus membuka jalan bagi TTI untuk dapat menerjunkan para pembalapnya pada ajang yang sama ke depannya.

Toyota Gazoo Racing Festival (TGRF) adalah ajang motorsport internasional yang diikuti para pembalap Toyota dari berbagai negara untuk menguji dan meningkatkan kemampuan pembalap dalam berkompetisi.

Ajang balap internasional ini konsisten diselenggarakan Toyota setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kepada pembalap Toyota yang telah meraih berbagai prestasi terbaik di berbagai ajang motorsport.

Keikutsertaan TTI di TGRF merupakan salah satu wujud komitmen Toyota dalam mengembangkan ajang motorsport nasional dengan mencetak pembalap yang memiliki skill dan pengalaman bertaraf internasional.

Selain itu, ajang motorsport merupakan sarana penting bagi Toyota untuk menguji performa dari produk kami secara keseluruhan yang nantinya akan kami jadikan modal utama untuk senantiasa menghadirkan ever-better cars.

"Oleh karena itu, kami akan terus mendukung dan memfasilitasi TTI beserta para pembalap andalannya untuk dapat mengikuti berbagai ajang motorsport, baik nasional maupun internasional,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Selain  di ajang TGRF, TTI bersama Demas Agil juga pernah berkompetisi dan meraih podium juara ke-2 pada Thailand Super Turbo 600 Endurance 2017 yang diikuti pembalap tangguh di Asia-Pasifik.

Keikutsertaan di ajang motorsport internasional tersebut, membuat pembalap TTI dapat semakin mengasah, meningkatkan skill dan pengalaman di lintasan balap mampu bersaing ketat dengan pembalap dari negara lain. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo