mobilinanews

Bimo Pradikto Tembus 3 Besar Sprint Rally Meikarta, Hanya Kalah Dari Sean & Rifat

Selasa, 17/12/2019 20:37 WIB
Bimo Pradikto Tembus 3 Besar Sprint Rally Meikarta, Hanya Kalah Dari Sean & Rifat
Bimo Pradikto (ketiga dari kiri) pada penyerahan hadiah di Sprint Rally Meikarta

mobilinanews (Meikarta) - Pereli andalan Banteng Motorsport, Bimo Pradikto berhasil menembus posisi 3 besar Kejuaraan Umum Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Bekasi, 14-15 Desember kemarin.

Bimo yang didampingi navigator sarat pengalaman, M Herkusuma mencetak total waktu 14.25,4 menit dari 4 Special Stage (SS) yang digelar dalam 2 hari event di lintasan tarmac ini.

"Alhamdulillah, bisa 3 besar kejuaraan umum. Hanya kalah dari Sean Gelael yang tahu sendiri spec mobilnya kayak apa, dan sang master reli Rifat Sungkar," ungkap Bimo kepada mobilinanews.

Tentu ini sebuah konsistensi yang diperlihatkan ayah satu anak yang juga Ketua Harian IMI Provinsi DKI Jakarta ini.

Sebelumnya, juga mengandalkan Mitsubishi Evo 10 dengan navigator Herkusuma menjadi yang terbaik di Kejurnas Reli 2019 putaran 1 Sumatera Utara.

"Terima kasih buat papa Prass 86, bro Herkusuma, Banteng Motorsport family dan berbagai pihak yang tak bisa saya sebut satu per satu untuk supportnya di tahun ini," ujar Bimo.

"Semoga bisa memberikan yang terbaik terutama di persaingan seeded rally tahun 2020 mendatang," harap putra Ketua DPRD DKI H. Prasetyo Edi Marsudi ini. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo