mobilinanews

Sebagai Pabrikan Jawara F1, Mercedes Benz Indonesia Punya Program Motorsport

Kamis, 19/12/2019 18:01 WIB
Sebagai Pabrikan Jawara F1, Mercedes Benz Indonesia Punya Program Motorsport
Mercedes F1 Team, bagian penting dalam bisnis global Mercedes (ist)

mobilinanews (Bogor) - Mercedes Benz sukses menjadi pabrikan yang berjaya sebagai juara bertahan di kancah Formula 1 sejak 4 tahun terakhir.

Namun sayangnya, euforia Mercedes sebagai penguasa F1 terkesan tidak pernah ditonjolkan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) angkat bicara.

Menurutnya, Mercedes Indonesia tetap memiliki program yang berkaitan dengan motorsport khususnya F1, namun memang skalanya tidak terlalu besar.

"F1 sayangnya tidak digelar disini (Indonesia), tapi kita tetap mengajak komunitas Mercedes di Indonesia untuk menyaksikan langsung F1 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dan tahun depan kami juga akan kembali melakukan aktifitas ini dengan lebih banyak lagi konsumen Mercedes Benz," kata Choi Duk saat ditemui di Wanaherang, Bogor baru-baru ini.

"Tidak hanya di Sepang, tapi mungkin juga di Hanoi Vietnam yang akan menjadi salah satu tuan rumah F1 di 2020. Jadi memang kami tidak melakukan aktifitas motorsport dalam skala besar tapi kami punya program itu dan kami melakukannya," lanjut Choi.

Choi Duk menambahkan bahwa tahun 2020, Indonesia bakal menggelar hajatan besar Formula E. Momen ini juga akan dimaksimalkan MBDI untuk menggelar program activity bersama konsumen setia Mercedes Benz di Indonesia.

"Tahun depan di Formula E, yang akan digelar di Jakarta kami juga akan mengadakan program-program seru nanti di sana," tutupnya. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo