mobilinanews

Hyundai Berikan Tips Rawat Mobil Setelah Melibas Genangan Air

Rabu, 08/01/2020 17:20 WIB
Hyundai Berikan Tips Rawat Mobil Setelah Melibas Genangan Air
Jika melintasi genangan air cukup tinggi, bahkan sampai menyentuh dek maka karpet kabin perlu juga dibongkar. (hyundai)  

mobilinanews (Jakarta) – Bencana banjir di awal tahun 2020 yang melanda sebagian kawasan Jabodetabek tentunya berdampak pada kendaraan yang melintasinya.

Meskipun tidak terendam banjir, Hyundai melalui laman resminya memberikan tips untuk rawat mobil setelah melibas genangan air.

Apalagi setelah beberapa kali melintasi genangan air yang cukup tinggi di musim hujan seperti ini, maka perlu dilakukan pembersihan di sejumlah titik di beberapa bagian mobil. 

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah keempat roda. Silakan dibersihkan intensif untuk mengusir terpaan lumpur serta potensi karat di komponen rem.

Jika melintasi genangan air cukup tinggi, bahkan sampai menyentuh dek maka karpet kabin perlu juga dibongkar. 

Silakan karpet dicuci hingga bersih dan kering. Jangan lupa perhatikan soket-soket kelistrikan seputaran kabin dan ruang mesin. Bersihkan pakai cair penetrant.

Untuk perawatan lebih menyeluruh dan ditangani oleh ahlinya yang berpengalaman, pemilik mobil Hyundai bisa membawa kendaraan kesayangannya di sejumlah bengkel resmi Hyundai.

Manfaatkan kemudahan dan benefit yang diberikan PT. Hyundai Mobil Indonesia dalam program ‘Hyundai Peduli Banjir’ yang digelar awal tahun ini.

Benefitnya adalah diskon 50 persen untuk biaya jasa penanganan atau servis dan diskon 10 persen untuk harga suku cadang.

Untuk info lebih detail, pemilik mobil Hyundai yang terdampak banjir dapat menghubungi Customer Service : 0800 1281 407. Yuk, segera periksakan mobil Hyundai anda. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo